HOLIFACT

5 Rekomendasi Anime Terbaik 2018, Dikhususkan Untuk Para Wibu!


  November 17, 2018

Akhir pekan telah tiba! Apa yang menarik untuk menemani weekend kalian? Pacaran ? atau nongkrong? Atau bahkan Cuma melamun di rumah?

Pada artikel kali ini, Holiday On Air akan menyajikan solusi bagi Holiers yang bosan mengisi hari liburnya yang hanya itu-itu saja. Bagi Holiers pecinta Anime atau pun tidak, kami sarankan untuk mencoba nonton deretan Anime yang akan dibahas ini, yang pastinya seru dan bikin betah di rumah.

Mau tahu? Inilah 5 rekomendasi Anime terbaik 2018 :

1. Black Clover

Black Clover menceritakan 2 orang sahabat dari satu desa kecil, yang bersaing memiliki impian untuk menjadi Kaisar Sihir di masa depan. Untuk menjadi Kaisar Sihir tentu tidak lah mudah, mereka harus memiliki potensi sihir yang tanggung untuk lolos tes menjadi Ksatria Sihir dan mengasah bakatnya di Ksatria Sihir hingga menjadi Kaisar Sihir di kerajaan Clover

2 orang sahabat ini bernama Asta (tokoh utama) dan Yuno. Yuno diyakini memiliki bakat sihir yang hebat dan direkrut oleh Tim Ksatria Sihir terkuat di kerajaan Clover, sedangkan Asta sendiri tidak memiliki sihir sedikit pun direkrut oleh Tim terburuk di kerajaan Clover.

Mengapa Asta yang tidak memiliki sihir bisa lolos tes Ksatria Sihir mengalahkan peserta tes lainnya yang memiliki sihir ? dan mengapa memiliki impian tinggi untuk menjadi Kaisar Sihir? Sedangkan Kaisar sihir harus memiliki skill magic terkuat di kerajaan Clover. Penasaran? Saksikan Black Clover di website Anime kesayangan kalian!

2. Hinomaruzumou

download

Pernah mendengar olah raga Sumo? Ya, Sumo identic dengan atlitnya yang berbadan gendut besar yang saling mendorong untuk bertahan pada arena kecil yang tersedia.

Hinomaru Ushio (tokoh utama) seorang anak muda yang berambisi menjadi atlit Sumo profesional. Untuk menjadi atlit Sumo professional, ada syarat tersendiri untuk menjadi pemain professional seperti halnya tinggi badan. Hinomaru Ushio sendiri jauh dari syarat yang ada, ia memiliki tinggi badan yang pendek namun badan yang besar, namun bakat yang ia miliki membuat para pesumo lain takjub.

Untuk mencapai pemain professional, Hinomaru harus menjadi anggota salah satu klub yang membawa ia ke level nasional.

 

3. Yu-gi-oh Vrains

Vrains_047_Preview

Viral di masa lalu, game kartu ini akhirnya merilis seri terbarunya. Seri baru ini menceritakan tentang sebuah kota yang bernama Den City, kota yang berkembang pesat pada system jaringan. Di Den City ini berdiri sebuah perusahaan besar yang bernama SOL Technology Co, yang mengembangkan teknologi virtual agar lebih berkembang lagi di dunia  VR (Virtual Reality) yang bernama Link Vrains.

Berkembangnya teknologi ini, masyarakat kagum terhadap SOL Technology Co namun teknologi ini menghadapi ancaman hacker yang berbahaya bernama ‘’the Hanoi Knights’’ yang bertujuan untuk menghancurkan sebuah dunia tempat para AI berada yang tersimpan di dalam jaringan Link Vrains bernama “Cyverse”

Cukup menegangkan juga ya, Holiers!

4. Tales of Demons and Gods

qT.kpAiVd9s

Demon Spiritist terkuat di kehidupan masa lalunya yang berdiri di puncak dunia persilatan bernama Nie Lie, namun ia mati pada pertarungan dengan Sage Emperor dan keenam dewa berperingkat binatang, jiwa yang ia miliki kemudian terlahir kembali pada umurnya yang ke 13 tahun.

Hampir sama dengan kisah Black Clover, ia memiliki bakat yang lemah di kelasnya, namun dengan pengetahuan dan wawasan yang hebat dari lainnya (karena kehidupan sebelumnya) ia sangat cepat berlatih dari lainnya.

Ia bersikeras untuk melindungi kota di masang mendatang yang diserang para binatang yang akhirnya hancur lebur. Bukan hanya kota, ia pun harus melindungi sahabat, kekasih dan keluarganya yang meninggal akibat serangan tersebut.

5. Bakumatsu

Bakumatsu-Wallpaper-min-700x350

Seorang tentara keajaiban dari Chosu bernama Takasugi Shinsaku, mengintai di atas kapal milik pemerintah dengan rekannya bertujuan mencari “arloji misterius’’ yang berfungsi untuk memanipulasi waktu. Takasugi dan kawan-kawan takut akan digunakannya arloji tersebut untuk keegoisan pemerintah itu sendiri.

Penulis : KOCO

Berita Satu Plaza, Floors.10, Jl. Gatot Subroto 35-36, Jakarta Selatan 12250

CONTACTUS@HOLIDAYONAIR.COM

+6281 212 332 141