HOLIFACT

Arctic Monkeys Mengeluarkan Lagu Baru Berjudul “Anyways”


  December 2, 2018

Trek ini merupakan yang sebelumnya belum pernah dirilis, diambil langsung dari The B-side dari ‘Tranquility Base Hotel & Casino’ 7’, yang hadir pada hari ini.

Itu sepenuhnya sesuai dengan rekor terbaru mereka, karena trek khas Alex Turner dipasangkan dengan suara lounge yang telah didefinisikan secara luas.

Hal ini ini pertama kali diumumkan bulan lalu ketika band ini meluncurkan Warp Speed Chic, sebuah film dokumenter mini yang disutradarai oleh pembuat film Ben Chappell.

https://youtu.be/ytOtPkiw_5g

Film ini mendokumentasikan rekaman ‘Tranquility Base’ dan juga pada saat mereka memulai debut trek untuk pertama kalinya. Bisa cek link di bawah ini :

https://youtu.be/PMHHjOi6H3s

 

Sementara itu sudah diberitakan, drummer Arctic Monkeys Matt Helders baru-baru ini menegaskan bahwa dia sedang mengerjakan album solo baru yang mengambil inspirasi dari ikon horor John Carpenter.

“Saya punya studio kecil yang didirikan di rumah sekarang, ketika saya di sana, saya dapat meluangkan waktu untuk itu,” katanya.

“Itu pada dasarnya mesin drum dan sintetik tua – sedikit lebih elektronik dan sedikit lebih mirip soundtrack-y, seperti John Carpenter semacam itu.” Ucap Matt kepada KEXP.

“Tidak ada tujuan untuk apa yang akan terjadi. Saya hanya mencoba memasukkan alat-alat untuk berjaga-jaga, apakah itu skor atau catatan atau apa. Saya hanya menikmatinya sebagai hobi, ketika itu mengarah pada sesuatu, saya pikir itu terasa sedikit lebih baik bagi saya ketika itu, seperti, hanya sesuatu yang ingin saya lakukan dan saya minati. ” lanjutnya.

Penulis Editor : Koco

Berita Satu Plaza, Floors.10, Jl. Gatot Subroto 35-36, Jakarta Selatan 12250

CONTACTUS@HOLIDAYONAIR.COM

+6281 212 332 141