HOLIFACT

Band Pusakata Akan Mengeluarkan Album Perdana Pada Januari 2019!


  December 6, 2018

Mantan vokalis Payung Teduh yang biasa disapa “Is”,  saat ini sedang bersiap untuk merilis sebuah karya. Album berjudul ‘Dua Buku’ dari band barunya yakni Pusakata, yang saat ini sudah masuk dalam tahap finishing.

Dilansir dari kumparan, album tersebut akan berisi 14 lagu baru. Beberapa di antaranya sudah ada sejak dulu dan ada pula yang berasal dari proyek kolaborasinya bersama The Panganans.

“Dua CD, double album ada yang aku kerjain sendiri kayak ‘Cemas’ dengan warna yang dulu, dengan rasa yang pernah ada, dan dengan project terbaru saya lagu sama The Panganans,” kata Is ketika ditemui oleh Kumparan di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Menurut Is, lewat judul ‘Dua Buku’, dia bermaksud memberikan warna baru bagi para penikmat musik Tanah Air usai hengkang dari Payung Teduh. Ya, dia ingin menumpahkan berbagai ide-ide barunya yang muncul usai perpisahannya dengan band yang membesarkan namanya itu.

“Kayak episode Harry Potter saja, nambah umur, beda lagi ceritanya,” ucapnya.

Apalagi pertemuannya dengan The Panganans yang digawangi oleh Ronald Fristianto (drum), Denny Chasmala (gitar), Sadrach Lukas (keyboard), Adhitya Pratama (bas), dan Eugen Bounty (klarinet) turut mewarnai perjalanan bermusiknya saat ini. Bersama The Panganans, di album ‘Dua Buku’ ini, Is yakin bisa memberikan kekuatan baru.

https://www.instagram.com/p/BqtfgWznb5T/?utm_source=ig_embed

“Banyak magnet baru dan power baru yang aku munculin di situ. Album ini akan beda sekali. Pilihannya, suka atau enggak suka sama sekali. Mudah-mudahan, dua-duanya tumbuh subur di album itu,” kata Is.

Proses pengerjaan album tersebut terbilang cukup cepat. Pertemuannnya dengan The Panganans pada 1 Januari lalu menjadi titik awal pengerjaan album terbarunya itu. Album tersebut dinilai Is mampu menjadi kado ulang tahun pertemuan mereka.

“Iya, minggu kedua Januari-lah. Kan jarang tuh orang ngapa-ngapain di Januari, panggung sepi segala macem, kita keluarin album,” pungkasnya.

Penulis Editor : Koco

Sumber : Kumparan.com

Berita Satu Plaza, Floors.10, Jl. Gatot Subroto 35-36, Jakarta Selatan 12250

CONTACTUS@HOLIDAYONAIR.COM

+6281 212 332 141