HOLIFACT

Bernostalgia Bersama Rangarok M : Eternal Love Dengan Game Play Yang Kekinian


  November 3, 2018

Old but Gold! Ya, game RPG dua dimensi oldschool yang sangat populer pada zamannya ini, kini hadir kembali membawa kita bernostalgia dengan gameplay baru dan grafik yang lebih fresh. Mari kita sambut Ragnarok M: Eternal Love!

Pendahulu sebelum Ragnarok M : Eternal Love yakni Ragnarok Online, dikenal dengan pembesutnya  LYTO. Namun sekarang Ragnarok bukan lagi dibesut oleh LYTO, melainkan oleh Gravity Interactive Inc. Mereka membuat Ragnarok dengan gaya baru, grafis 3D, dan gameplay yang sangat ‘kekinian’.

Bernostalgia Bersama Rangarok M Eternal Love Dengan Game Play Yang Kekinian (4)

Apa gaya baru dari Ragnarok M : Eternal Love?

Seperti kalangan gamer umum ketahui, Ragnarok Online cukup menguras kerja keras kita untuk mencapai Max Level dengan cara membunuh monster secara terus-menerus dan terlalu sedikit EXP yang kita dapat per monster-nya. Pasti bosen dong, Holiers?

Kehadiran Gravity Interactie Inc, membawa Ragnarok menjadi suatu hal yang menyenangkan dalam setiap perjalanan leveling kalian. Ragnarok M : Eternal Love menyediakan banyak quest sesuai level karakterbagi challenger untuk membantu secara cepat menaikkan level.

Bernostalgia Bersama Rangarok M Eternal Love Dengan Game Play Yang Kekinian (1)

Selain itu, Ragnarok M : Eternal Love juga merenovasi kota-kota di Ragnarok seperti Prontera, Payon, Geffen, Morroc, Izulde dan lainnya menjadi lebih epic.

Dari sisi Job, Ragnarok M : Eternal Love masih mengusung job yang sama  seperti pendahulunya. Tetapi, walaupun job di Ragnarok M : Eternal Love masih sama, pada setiap job di Ragnarok M : Eternal Love menambahkan sedikit skill-skill  baru yang membedakan dari si pendahulu . Menarik dong tentunya

Apa yang dimaksud ‘kekinian’ di Ragnarok M : Eternal Love?

Pasti di era millenials ini, di dunia nyata sedang asik-asiknya berfoto selfie. Nah, pada Ragnarok M : Eternal Love pun memiliki fitur baru yakni ‘photo’. Kalian bisa memotret di setiap momen-momen menarik dan tentunya mengabadikan foto karakter kalian bersama kota-kota cantik di Ragnarok M : Eternal Love.

Bernostalgia Bersama Rangarok M Eternal Love Dengan Game Play Yang Kekinian (1)

Ragnarok M : Eternal Love sendiri kini sudah rilis secara open beta, dan mencapai 100k+ download dalam 4 hari.  Namun, Ragnarok M : Eternal love sendiri karena masih ‘sangat muda’ terdapat beberapa bug dan error, seperti crash dan stuck pada loading. Kita tunggu saja update dari Gravity Interactive Inc memperbaiki bug dan error-nya, dan mari kita bersama-sama bernostalgia di Ragnarok M : Eternal Love!

 

 

Berita Satu Plaza, Floors.10, Jl. Gatot Subroto 35-36, Jakarta Selatan 12250

CONTACTUS@HOLIDAYONAIR.COM

+6281 212 332 141