HOLIFACT

Call Of Duty Mengadakan Turnamen Yang Berhadiah Gratis Seumur Hidup Makan KFC!


  January 17, 2019

Jika di Indonesia harus merogoh kocek yang cukup besar untuk mendapatkan ayam KFC, ada hal unik di Inggris untuk memakan ayam KFC secara gratis untuk seumur hidup. Bagaimana caranya?

Dilansir dari esports.id, berdasarkan teaser yang muncul beberapa hari lalu (13/1), kini Kentucky Fried Chicken (KFC) merilis konfirmasi resminya. Waralaba makanan cepat saji asal Amerika Serikat ini umumkan turnamen Call of Duty, khusus untuk mode anyar Blackout.

Uniknya, bukan hanya sekedar kompetisi game dengan iming-iming hadiah uang, tapi KFC juga sediakan hadiah spesial. Tim terbaik di turnamen ini bakal menerima KFC Black Card, untuk bisa makan gratis (nyaris) sepuasnya di semua gerai KFC setiap harinya.

Katanya, pemilik kartu spesial ini berhak atas layanan makan gratis sebesar nominal maksimal 200 Pound sterling atau lebih dari 3,6 juta Rupiah per hari, di seluruh cabang waralaba restoran cepat saji yang mana di Indonesia mengusung slogan ‘KFC Jagonya Ayam’.

Bandingkan dengan total prize pool yang disediakan oleh KFC untuk tim pemenang yang berhak atas hadiah uang senilai 50.000 Pound sterling, maka benefit lebih besar bagi para player tentunya mendapatkan pasokan menu makan ayam gratis setiap hari seumur hidup, kan?

KFCRoyale – Turnamen Duo di CoD Blackout

Turnamen bertajuk KFCRoyale ini menjadi debut perdana dari KFC Gaming, sebuah divisi di KFC yang secara khusus garap scene esports di Inggris, serta didukung oleh Call of Duty UK. Format pertandingan yang diusung adalah tipe duos tournament dengan memasangkan 16 streamer bertandem dengan gamer pro pilihannya.

Ke-16 streamer yang dipastikan bakal mengikuti KFCRoyale yakni Cyanide, Dithi, Gaz, TommyT, Spratt, Vikstaar, MiniLadd, Marleythirteen, Terrorizer, PsySin, iTemp, MrDalekJD, Zerkaa, dan CodeNamePizza.

https://twitter.com/kfcgaming/status/1084918298716917762

Masing-masing streamer di atas bakal menggelar turnamen sendiri guna mencari pasangan gamer terbaik baginya untuk bertanding di KFCRoyale.

Babak kualifikasi pertama dijadwalkan berlangsung mulai tanggal 17 Januari, kemudian berlanjut di hari-hari berikutnya, dan memperebutkan hak bertanding di fase Grand Final, tanggal 24 Februari 2019.

Call of Duty Esports Sasar Player di PC

Selama ini, scene esports dari Call of Duty selalu identik dengan konsol PS4, terutama sejak rilisnya versi Black Ops 3. Tapi kini dengan adanya turnamen khusus Blackout via KFCRoyale, maka para pengguna PC juga bisa menjajal kompetisi seru dari seri game Call of Duty ke depannya.

Selain itu, penentuan lokasi turnamen di Inggris juga berarti membuka lebih besar peluang bagi player di ranah Britania Raya untuk mencuat ke permukaan, terlebih dengan dilarangnya para pemain pro untuk mengikuti KFCRoyale ini.

Setelah mengetahui ini, apakah KFC Indonesia akan mengikuti cara unik KFC Inggris? Tentu membuat para gamer Indonesia termotivasi untuk menjadi pemain professional dan makan ayam KFC seumur hidup secara gratis.

Penulis Editor : Koco

Sumber : Esports.id

Berita Satu Plaza, Floors.10, Jl. Gatot Subroto 35-36, Jakarta Selatan 12250

CONTACTUS@HOLIDAYONAIR.COM

+6281 212 332 141