NEWS

Cinta Tertinggi Maliq & The Essentials


  April 12, 2017
Salah satu band yang lagunya selalu bikin hati melting, all love for this band ! Bagian terbaik dari lagu ini, liriknya entah kenapa seakan- akan cinta gombal, padahal enggak.

Love is in the air !! Lagu Himalaya nya Maliq menjelaskan enggak harus pas bulan Februari juga kan ? ya nggak, Holliers ? Clearly, itu yang ingin disampaikan sama Maliq & The Essential. Salah satu band yang lagunya selalu bikin hati melting, all love for this band ! Bagian terbaik dari lagu ini, liriknya entah kenapa seakan- akan cinta gombal, padahal enggak. Lo pasti denger kan, isitilah2 gombal kayak : “ belahlah dadaku, “ cintaku sedalam lautan “. Mungkin tahun 70’an, pake kata2 kyk gitu bisa berhasil ke cewe, jaman sekarang si adanya kita dilaporin ke polisi .

Liriknya walaupun agak gombal, tapi karena melodinya keren, bunyi kata2“ Himalaya “ terdengar pas banget. Lagipula “ lebih masuk akal “ liriknya, karena Himalaya cukup make sense buat di daki, walaupun didaki hanya untuk nunjukkin cinta cowo ke cewe nya.

Disini cowonya bener2 ngarep cintanya diterima oleh cewenya, walaupun harus nunggu 10 tahun. Dan di bagian lirik yang lain, dia juga ingin berusaha keras, dengan peluang sekecil apapun, untuk menjadi pendamping cewe nya ( tangguh juga nih cowok ). Semua itu bakal dibuktiin, dengan mendaki Himalaya. Himalaya termasuk gunung ekstremyang kurang mendapat sinar matahari ( so pasti gelap dan dingin ), tapi bakal ditahan cowonya walaupun dengan hanya modal kehangatan dari  “ cahaya “ atau “ pelita “ hati cewe nya !

Maliq & The Essential mungkin juga ingin menyampaikan, bahwa pada akhirnya cewe lebih ngeliat dari tekad seorang cowo, bukan yang lain. Karena pada saat sampai di puncak, secara otomatis cowo berubah menjadi pria. Karena pada akhirnya yang dicari sama cewe adalah pria buat pendamping hidupnya, bukan cowo.

Entah kapan terakhir gw denger lagu Maliq & The Essential, walaupun temanya sebagian besar adalah cinta, tetep aja nggak ngebosenin lagunya. Great band till the end of time ! Don’t stop to spread the love !

Penulis : Yendra

Sumber Foto : google.com/image

Berita Satu Plaza, Floors.10, Jl. Gatot Subroto 35-36, Jakarta Selatan 12250

CONTACTUS@HOLIDAYONAIR.COM

+6281 212 332 141