HOLIFACT

Dongeng Mistis, Film Tentang Cerita 6 Hantu Indonesia yang Legendaris!


  October 26, 2018

Diteror oleh satu hantu di dalam film saja pasti sudah bikin bulu kuduk merinding, lalu apa jadinya jika ada enam hantu sekaligus?

Dilansir dari sidomi, kombo enam hantu dalam satu film tersebut akan gentayangan bareng dalam film horor terbaru berjudul ‘Dongeng Mistis‘.

Film horor berkonsep omnibus ini akan menampilkan Pocong, Bajang, Sundel Bolong, Begu Ganjang, Genderuwo, dan Lehak yang masing-masing digarap oleh enam Sutradara yang berbeda yakni Achmad Romie, Vicky Ray, Kristian Panca Nugroho, Orizon Astonia, Ihsan Fadli, Andra Fembriarto.

Dongeng Mistis mengisahkan tentang seorang Ustadz (Kiky Armando) yang keimanannya diuji oleh teror Pocong.

Seorang wanita (Putri Ayudya) yang dikunjungi makhluk bernama Bajang pasca menggugurkan kandungannya. Ibu hamil (Marya Supraba) yang terkena tipu daya dari Sundel Bolong.

Seorang reporter (Gandhi Fernando) yang sedang melakukan investigasi terkait legenda Begu Ganjang yang misterius.

Seorang wanita (Dea Ananda) yang mendapati ayahnya memelihara Genderuwo. Serta seorang gadis (Btari Cinta) yang melakukan tarian terlarang pemanggil Lehak, makhluk terkutuk dari legenda.

Enam hantu dalam ‘Dongeng Mistis’ siap dilepas ke dalam bioskop untuk menakuti Anda mulai tanggal 22 November 2018 mendatang.

Bagi Holiers yang penasaran, inilah trailernya :

https://youtu.be/gX6zAlkt838

Penulis Editor : Koco

Sumber : Sidomi.com

Berita Satu Plaza, Floors.10, Jl. Gatot Subroto 35-36, Jakarta Selatan 12250

CONTACTUS@HOLIDAYONAIR.COM

+6281 212 332 141