HOLIFACT

Ed Sheeran Akan Menggelar Konser di Jakarta! 45.000 Tiket Akan Disiapkan Promotor!


  November 28, 2018

Mengingat pada tahun lalu, musisi populer Ed Sheeran batal menggulir konser di Jakarta akibat kecelakaan. Banyak beberapa pihak kecewa dan terlebih karena tiket sudah terjual habis.

Dikutip daei kumparan, Demi membayar kekecewaan fans, Ed Sheeran akan menggelar konser di Jakarta pada 3 Mei 2019. Konser Sheeran akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Ketika menggelar konferensi pers di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (28/11), Peter Harjani selaku Chief Executive Officer PK Entertainment menjelaskan alasan utama menggelar konser Ed Sheeran di Gelora Bung Karno. Semua berkaca dari konser Ed Sheeran yang batal digelar pada 2017.

“Gelora Bung Karno itu kan besar dan bisa menampung banyak sekali orang. Total tiket yang kita jual itu 45 ribu. Antusiasme pasti besar apalagi ini closing untuk tur Ed Sheeran di Asia,” katanya.

Konser Sheeran di Jakarta merupakan salah satu dari rangkaian tur promo album ‘Divide’. Selain Jakarta, Indonesia, Sheeran juga akan menyambangi beberapa negara lain di Asia, yaitu Korea Selatan, Singapura, dan Thailand.

Hingga saat ini, belum bisa dipastikan siapa artis yang akan membuka konser Ed Sheeran di Jakarta. Peter mengaku masih menunggu keputusan final dari tim manajemen pelantun ‘Thinking Out Loud’ itu.

“Opening act itu kan dari artis dan manajemennya. Kita memang enggak bisa memberi saran. Jadi, nanti dia yang pilih siapa yang layak untuk menjadi opening act selama Asia Tour,” ujar Peter.

Tersedia tiket konser dalam enam kategori, yakni Category 1 seharga Rp 2,6 juta, Category 2 seharga Rp 2,1 juta, Category 3 seharga Rp 1,6 juta, Category 4 seharga Rp 1.250.000,-, Category 5 seharga Rp 850 ribu, dan Category 6 seharga Rp 550 ribu.

Tiket baru bisa dibeli pada 5 Desember dan hanya bisa didapatkan melalui www.edsheeranjakarta.com dan Tokopedia. Harga tiket belum termasuk biaya pajak 15 persen dan administrasi 3 persen.

Penulis Editor : Koco

Sumber : Kumparan.com

Berita Satu Plaza, Floors.10, Jl. Gatot Subroto 35-36, Jakarta Selatan 12250

CONTACTUS@HOLIDAYONAIR.COM

+6281 212 332 141