NEWS

Electro Party That Shocked !


  April 14, 2017
Musik Daft Punk emang bawa nostalgia banget, secara pada tahun 80’an elektro termasuk genre yang cukup diminati orang pada masanya.

Pada tanggal 8 April kemarin, salah satu klub di kawasan Mega Kuningan mengadakan event yang bernama Daft Klub. Sesuai dengan namanya, event tersebut merupakan tribute to the most duo electro ever known !, Daft Punk ! Pada saat awal acara, intro yang dibawakan belum masuk kedalam lagu – lagu daft punk yang familiar di telinga kita. But the concept is on, pada dasarnya semua music electro yang sudah di mix sedemikian rupa, dibawakan didalam event.

HOA Crew in Daft Klub Event!

HOA Crew in Daft Klub Event!

Setelah mendekati tengah malam, baru acara yang sebenarnya dimulai. Mulai One More Time, Digital Love, Face To Face, Get Lucky,Harder Better Faster Stronger, Doin It Right, Lose Yourself To Dance, Around The World dan banyak lagi ! Lagu – lagu  tersebut juga dikombinasikan, sehingga kita bisa merasakan musik Daft Punk yang mungkin sebagian besar orang, udah lupa.

Musik Daft Punk emang bawa nostalgia banget, secara pada tahun 80’an elektro termasuk genre yang cukup diminati orang pada masanya. Anak – anak tahun 80’an – 90’an, sangat familiar dengan musik elektro. Jadi lo bisa nebak, orang yang datang ke event ini, rata- rata umurnya berapa, hehe.

Hal yang cukup menarik dari event ini, selain dari lagu original yang di mix, ternyata ada beberapa lagu terkenal yang juga dimainkan, salah satunya Bizarre Love Triangle by New Order. Dan secara serempak, semua crowd nyanyi bareng !

Dan kerennya lagi, didalam crowd tiba2 muncul orang yang pake kostum Guy Manuel De Homem, lengkap dengan helmetnya, gila abis ! Capek sih, but this crazy night is worth it a lot !

Penulis : Yendra

Sumber Foto : HolidayOnAir Team

Berita Satu Plaza, Floors.10, Jl. Gatot Subroto 35-36, Jakarta Selatan 12250

CONTACTUS@HOLIDAYONAIR.COM

+6281 212 332 141