HOLIFACT

Foo Fighters Akan Beristirahat Sementara, Adele Akan Berpartisipasi Album Baru Mereka?!


  October 17, 2018

Mantan drummer band grunge sekaligus leader dari Foo Fighters, Dave Grohl, mengklaim bahwa Foo Fighters memilih untuk beristirahat setelah tur mereka saat ini, tetapi ia sudah memiliki banyak ide tentang apa yang akan terjadi pada album mereka selanjutnya.

Dilansir dari NME, Album terakhir mereka yang bertajuk ‘Concrete & Gold’ dirilis pada tahun 2017 lalu,  berserta festival tour. Sekarang, Dave Grohl mengatakan bahwa setelah komitmen langsung mereka saat ini telah selesai, bahwa tidak akan melihat Grohl dan kawan-kawan untuk sementara waktu.

“Itu tantangan, Kamu tahu? Kamu dapat menetapkan sasaran ini untuk diri sendiri, untuk melihat apakah Kamu dapat melakukannya lagi, bahkan ketika Kamu merangkak sampai ke garis akhir Kamu tahu bahwa itu ada di sana,” Ucap Grohl kepada Billboard.

“Jadi di sini kami berada di rangkaian acara terakhir yang kami jalani selama satu setengah tahun dan saya siap untuk beristirahat, tetapi saya siap untuk melakukannya lagi pada titik tertentu.” Lanjutnya.

“Ketika kami mulai membuat rekaman, seperti Saya tidak mendengar lagu sebanyak yang dapat saya lihat, di kepala saya. Jadi saya tidak membaca musik, saya melihat musik dalam berbagai bentuk dan pola, sehingga saya bisa melihat rekaman berikutnya, saya tahu ada yang lain di sana, saya tidak tahu kapan, tapi saya pikir saya tahu apa yang harus kami lakukan” Katanya.

“Kami telah beruntung, kami memiliki alat penangkal petir yang telah kami ikuti selama dua puluh empat tahun, atau apa pun dan itu membawa kami ke tempat di mana kami pikir kami harus pergi.”Tutup Grohl.

Ada juga kabar bahwa Adele berkesempatan tampil di album Foo Figthers berikutnya, setelah ia tidak dapat tampil pada album ‘Concrete & Gold’.

Dave Grohl juga baru-baru ini menyatakan keinginannya untuk membuat musim lain dari ‘Sonic Highways’.

Musim pertama ‘Sonic Highways’ awalnya ditayangkan di HBO (dan kemudian BBC Four di Inggris) pada bulan Oktober 2014, yang di mana Dave Grohl dan kawan-kawan merekam album studio ke-8 mereka dengan nama yang sama, di delapan kota berbeda di seluruh Amerika.

“Yah, kami sudah mengerjakannya selama enam tahun sekarang, dan. . . Saya bercanda,”kata Grohl. “Pintu itu selalu terbuka. Dan banyak hal hebat berasal dari seri itu. Sekarang ada anak-anak di sekolah-sekolah di seluruh negeri yang membuat Sonic Highways mereka sendiri tentang kota-kota kecil tempat mereka tinggal.”

“Aku masih memiliki konsep untuk musim kedua, di suatu hari nanti.”

Grohl juga baru-baru ini meluncurkan ‘Play’, sebuah lagu solo 23 menit bersama dengan film dokumenter mini tentang penciptaannya.

Penulis Editor : KOCO

Sumber : NME

 

Berita Satu Plaza, Floors.10, Jl. Gatot Subroto 35-36, Jakarta Selatan 12250

CONTACTUS@HOLIDAYONAIR.COM

+6281 212 332 141