HOLIFACT

Foxboro Hot Tubs, Band Sampingan Billie Joe Armstrong Akan Bangkit Kembali!


  November 15, 2018

Bukan rahasia lagi kalau para personel Green Day memang dikenal rajin dalam membuat band proyek iseng. Mulai dari The Network, Pinhead Gunpowder, The Longshot, sampai Foxboro Hot Tubs. Untuk nama terakhir yang disebutkan, kabarnya akan siap comeback setelah dari tidur panjangnya.

Diloansir dari supermusic.id, dalam sebuah unggahan terbaru Longshot di Instagram, Billie Joe Armstrong dan kawan-kawan membeberkan rencana mereka untuk membangkitkan kembali Foxboro Hot Tubs.

“Minggu depan bersiap untuk latihan dengan band ini kembali,” tulis mereka.

https://www.instagram.com/p/BpwCGaXFIiG/?utm_source=ig_embed

Bisa saja jadi ‘bocoran’ lewat media sosial ini merupakan pertanda baik kembalinya Foxboro Hot Tubs di belantika. Foxboro Hot Tubs terbentuk sejak 2007, selain formasi trio Green Day (Billie Joe-Mike Dirnt-Tre Cool) di dalamnya, band ini juga beranggotakan tiga personel tambahan, yakni Jason White (gitar), Jason Freese (kibor), dan Kevin Preston (gitar).

Beda sama Green Day, Foxboro Hot Tubs adalah alter ego dari Bille Joe Armstrong dan kawa-kawan. Secara musikal, mereka mengusung rock kencang-kencang ala garage rock. Sejauh ini, Foxboro baru melepas satu album penuh bertitel Stop Drop and Roll!!! (2008). Dua single andalan mereka di antaranya, “Mother Mary” dan “Stop Drop and Roll”.

Penulis Editor : Koco

Sumber : Supermusic.id

 

 

 

Berita Satu Plaza, Floors.10, Jl. Gatot Subroto 35-36, Jakarta Selatan 12250

CONTACTUS@HOLIDAYONAIR.COM

+6281 212 332 141