HOLIFACT

Gainesville, Florida, Tempat Dimana Mural dan Taman Untuk Memperingati Tom Petty


  October 24, 2018

Kampung Tom Petty dari Gainesville, Florida, kampung tersebut merayakan dengan memberi nama sebuah taman lokal.

Dilansir dari NME, Tom Petty meninggal pada Oktober 2017 pada usia 66 tahun dan dikonfirmasi awal tahun ini bahwa legenda rock itu meninggal karena overdosis obat yang tidak disengaja.

Upacara diadakan pada hari Sabtu, 20 Oktober 2018, yang menjadi hari ulang tahun  Petty ke-68. Putri Petty, Adria, dan saudara laki-lakinya, Bruce, menghadiri acara dan berbicara kepada penggemar dan berbagi kenangan.

Menurut The Gainesville Sun, Bruce Petty mengatakan bahwa dia dan Tom dibesarkan di taman.

“Kami bermain sebagai anak-anak. Sepupu saya mengingatkan saya pada hari lain tentang pernyataan saya bahwa itu adalah tempat perlindungan, dan itu benar-benar, ” ucap Bruce

“Itu adalah tempat bagi kami untuk melarikan diri, menjadi anak-anak dan bersenang-senang. Fakta yang kami lakukan hari ini dan bagian yang kami mainkan membuatnya jauh lebih istimewa. ” lanjutnya.

“Gainesville adalah tempat yang luar biasa dan jika Anda mendengarkan musik ayah saya di sini, itu memiliki arti yang berbeda,” tambah Adria Petty.

“Ide tentang udara berbau baik dan pepohonan berwarna hijau – tidak ada taman seperti ini yang benar-benar menggambarkan hal itu. ‘Gainesville’ telah meledakkan di kepalaku sejak aku mendarat … Ini adalah kota yang sangat penting bagi Florida”.

“Florida adalah negara yang benar-benar indah dan kompleks dan (Gainesville) memupuk banyak kecerdasan dan belas kasihan serta tata krama yang luar biasa dan kesopanan yang luar biasa.”

Setelah upacara di taman tersebut, The Bayjacks bersama Tom Leadon menyanyikan beberapa hits, sementara seniman lokal melukis Mural Tom Petty di Sidney Lanier Center, tempat di mana Petty menghadiri sekolah dasar.

Rangkaian baru musik Petty yang disebut “The Best of Everything” akan rilis pada 16 November melalui Geffen Records / UMe.

Penulis Editor : Koco

SUMBER : NME

Berita Satu Plaza, Floors.10, Jl. Gatot Subroto 35-36, Jakarta Selatan 12250

CONTACTUS@HOLIDAYONAIR.COM

+6281 212 332 141