HOLIFACT

Grisse, Film Serial Indonesia Persembahan dari HBO!


  November 6, 2018

Bagi kalian  penggemar serial televisi yang mengangkat latar sejarah atau yang menyukai film Buffalo Boys beberapa waktu lalu, sesaat lagi kalian akan disuguhkann serial dengan rasa yang kurang lebih sama.

Dilansir dari feedme.id,  pada 4 November nanti, HBO akan menayangkan perdana sebuah serial berjudul Grisse yang mengambil latar sejarah Indonesia.

Ya, seriial Grisse yang diproduksi HBO Asia ini akan menceritakan tentang pemberontakan masyarakat lokal terhadap kolonialisme Belanda di Kota Gresik. Pemberontakan ini dipimpin oleh seorang perempuan bernama Kalia yang diperankan oleh Adinia Wirasti.

 

Mengambil latar waktu pertengahan 1800-an, ternyata film yang disutradarai Mike Wiluan ini masih satu universe dengan film Buffalo Boys. Lantas di awal tadi diucapkan jika  kalian menyukai Buffalo Boys, kalian disarankan untuk menyaksikan film Grisse ini.

Karena ditargetkan untuk pasar global, kalian pun tak usah kaget jika mendengar percakapan dua orang pribumi dengan baju desa dan khas jawa menggunakan bahasa Inggris. Karena kebanyakan dialog di serial ini akan memakai bahasa Inggris, Holiers.

Selain Ardinida Wirasti, Grisse juga dibintangi Marthino Lio, Edward Akbar, Jamie Aditya, Zack Lee, Ully Triani, dan Alexandra Gottardo. Tidak hanya bintang Indonesia, Mike Wiluan selaku sutradara pun mengajak bintang dari negara lain mulai dari Singapura, Jepang, Australia dan juga Malaysia.

Grisse, Film Serial Indonesia Persembahan dari HBO! (2)

Jadi, buat kalian yang ingin menyaksikan serial ini jangan lupa untuk menonton HBO tanggal 4 November pukul 20.00. Nah, serial ini juga bisa diakses lewat HBO Go dan HBO on Demand.

Penulis Editor : Koco

Sumber : Feedme.id

 

Berita Satu Plaza, Floors.10, Jl. Gatot Subroto 35-36, Jakarta Selatan 12250

CONTACTUS@HOLIDAYONAIR.COM

+6281 212 332 141