HOLISPORT

Indonesia Akan Menjadi Tuan Rumah MotoCross Grand Prix 2018 !


  October 2, 2017

Harapan Indonesia menjadi tuan rumah MXGP (MotoCross Grand Prix) sepertinya akan terulang kembali pada 2018 yang akan datang. Seperti bulan Maret 2017 lalu, Indonesia menjadi tuan rumah MXGP di pangkal pinang, Belitung.

Terlihat antusiasme besar daripenikmat MXGP ini, Indonesia mampu mendatangkan 66ribuan penonton, tentu sesuatu yang luar biasa, karena hal ini mendorong program wisata di Indonesia. Banyaknya penikmat MXGP hingga puluhan ribu kepala, Indonesia diyakini mendapatkan tempat sebagai Top Three penikmat MXGP di seluruh dunia yang sebagaimana diatasnya ada Italia dan Prancis.

Pada penyelenggaraanMXGP 2017 lalu Indonesia dihambat dengan beberapa kendala tertentu, namun dari pikah promotor Internasional MXGP bernama YouthStream tetap memberi kepercayaan untuk menggelar MXGP pada waktu mendatang.

Konon, MXGP akan diselenggarakan sejumlah dua seri di Indonesia, Pangkal pinang akan kembali menjadi trek MXGP dan satu lagi tambahan yang akan menjadi tuan rumah seri MXGP adalah Semarang. Sesuai rencana, kedua kota ini akan dilangsungkan secara bedempetan.

Sesuai rencananya, seri di Pangkal Pinang akan diselenggarakan pada 30 Juni hingga 1 Juli 2018, sedangkan Semarang akan langsung digulir kembali pada 7 Juli – 8 Juli.

Dengan pelaksanaan yang sangat berdampingan ini, bagian pariwisata dan ekonomi setempat harus bisa diamankan dengan tujuan lancarnya gelar seri MXGP, sehingga antusias dari gerombolan penikmat setia MXGP akan terpuaskan sesuai harapan mereka.

Penulis : Koco

Berita Satu Plaza, Floors.10, Jl. Gatot Subroto 35-36, Jakarta Selatan 12250

CONTACTUS@HOLIDAYONAIR.COM

+6281 212 332 141