NEWS

Ini Dia Idola dari Para Personil Band Coldplay!


  June 15, 2017
Everglow salah satu lagu yang paling menyentuh dan spesial, yang pernah dinyanyikan oleh Coldplay.

Holiers ! Seperti yang kita tahu setiap lagu di album Coldplay sifatnya sangat masterpeice banget, namun ada lagu yang cukup unik, dimana lagu tersebut mencerminkan rasa admire band tersebut terhadap sosok Cassius Clay aka Muhammad Ali ! Apabila kita lihat di setiap konser Coldplay, selalu ada quote atau perkataan dari Muhammad Ali, pada akhir dari lagu tersebut. Di video klip nya sendiri yang versi “ Single “, juga terdapat  video klip Muhammad Ali tersebut.

Everglow salah satu lagu yang paling menyentuh dan spesial, yang pernah dinyanyikan oleh Coldplay. Didalam konsernya sendiri, Chris Martin salah satu frontline Coldplay pernah mengajak salah satu fansnya untuk mengiringi dia menyanyikan lagu Everglow. Dan di konser lainnya, di pernah mengajak anak kecil untuk menyanyi bersama, so yeah this song has already touched many hearts.

“Everglow “ sendiri merupakan kata2 yang diciptakan oleh Coldplay yang mempunyai makna tentang perasaan bahagia, nyaman sekaligus perasaan sedih, dikarenakan semua itu harus berakhir. Lagu yang bercerita tentang hubungan yang sangat kuat antar manusia dengan manusia lainnya, dimana semua yang hal terjadi akan menjadi memori bagi orang yang ditinggalkan.

Tapi kalo dilihat lagi, Everglow sendiri bisa digambarkan tentang keberadaan Tuhan. Dimana pada saat2 kritis, manusia hanya bisa bergantung pada Tuhan. Sebelum pada akhirnya manusia kembali kepada Tuhan itu sendiri. Ini dilihat dari kata2 Muhammad Ali pada saat lagunya berakhir, dimana Muhammad Ali sangat mengagumi keberadaan Tuhan sesuai dengan kepercayaannya dia.

Coldplay merupakan band dengan pure talent, yang selalu bikin semua orang mendengar lagunya, baik penggemar ataupun orang yang baru ingin mendengar lagu mereka. Sedangkan Muhammad Ali merupakan sosok yang selalu dirindukan dikarenakan ketangguhannya dan kebaikan hatinya terhadap masyarakat di sekitarnya.

Sedangkan keberadaan Coldplay sendiri merupakan keberadaan yang akan selalu dirindukan oleh penggemarnya. Pada akhirnya Coldplay dan Muhammad Ali akan selalu menjadi “ Everglow “ di hati para penggemarnya. May you always have the warmest love by the people surround you ! Coldplay !

Penulis : Yendra

Sumber Foto : Youtube

Berita Satu Plaza, Floors.10, Jl. Gatot Subroto 35-36, Jakarta Selatan 12250

CONTACTUS@HOLIDAYONAIR.COM

+6281 212 332 141