HOLIFACT

Inilah Beberapa Penyebab Film “The Flash” Akan Mundur Hingga Tahun 2021!


  October 19, 2018

The Flash rupanya tak mampu berlari sekencang itu ke layar lebar.

Dilansir dari sidomi, film solo dari anggota ‘Justice League‘ ini ternyata harus menunda penayangannya hingga beberapa tahun kedepan.

Semula dijadwalkan pada Maret 2019 mendatang, film yang akan diberi judul ‘Flashpoint‘ kini harus terlempar jauh hingga ke slot penayangan tahun… 2021!

Alasan pemunduran jadwal ini terkait banyaknya masalah yang membuat produksinya tak bisa berjalan sesuai rencana.

Pertama, skenario filmnya belum juga rampung, padahal jadwal syuting yang sudah semakin dekat.

Kedua, jadwal syuting dari sang pemeran utama Ezra Miller untuk film ini ternyata bertabrakan dengan jadwal syuting filmnya yang lain yakni bagian ketiga ‘Fantastic Beasts’.

Warner Bros sendiri lebih mengutamakan Ezra untuk ‘Fantastic Beasts’ terlebih dulu karena karakternya sebagai Credence di film spin-off ‘Harry Potter’ tersebut sangat vital.

Selain itu, masalah juga muncul dari para Sutradara yang memilih keluar setelah ditunjuk untuk mengarahkan proyek ini.

Mulai dari duo Sutradara ‘The Lego Movie’ Phil Lord dan Christopher Miller, lantas ke Seth Grahame-Smith, dilanjutkan oleh Rick Famuyiwa, hingga terakhir ke tangan penulis ‘Spider-Man: Homecoming’ John Francis Daley dan Jonathan Goldstein.

The Flash sendiri pertama kali diperkenalkan dalam film ‘Batman v Superman: Dawn of Justice’ (2016) yang muncul sebagai cameo dengan durasi beberapa menit.

Aksinya mulai mendapatkan porsi besar saat bergabung dengan rekan superhero-nya yang lain yakni  Superman (Henry Cavill), Batman (Ben Affleck), Wonder Woman (Gal Gadot), Aquaman (Jason Momoa) dan Cyborg (Ray Fisher) dalam “Justice League” (2017).

Penulis Editor : Koco

SUMBER : sidomi.com

Berita Satu Plaza, Floors.10, Jl. Gatot Subroto 35-36, Jakarta Selatan 12250

CONTACTUS@HOLIDAYONAIR.COM

+6281 212 332 141