HOLIFACT

Inilah Beberapa Permintaan Unik Charlie Puth Saat Konser di Indonesia!


  October 19, 2018

Zilingo mempersembahkan konser Charlie Puth Voicenotes Live in Indonesia yang akan berlangsung di Indonesia Convention Center, BSD City pada Jumat mendatang, 16 November 2018.

Dilansir dari viva.co.id, pihak Full Color Entertainment selaku promotor bersama Warner Music telah berusaha sejak 2015, untuk mewujudkan konser perdana Charlie Puth di Indonesia ini. Sebagai musisi internasional, tentu tidak mudah untuk mendatangkan Charlie Puth konser di Indonesia.

Promotor mengungkapkan, permintaan unik pelantun lagu Attention tersebut. “Jujur aja, Charlie Puth cukup unik. Dia datang ke Jakarta pakai private jet, dia bawa personal trainer, karena dia menerapkan gaya hidup sehat. Selain suara bagus, badannya juga keren,” ungkap David Ananda, selaku managing director.

Bila pada 2015 lalu, Charlie Puth meminta seekor anak anjing saat konser di Singapura, kali ini penyanyi kelahiran 2 Desember 1991 tersebut sudah lebih dewasa.

“Dia ada riders cukup unik, minta grand piano di kamarnya, dan kita sudah siapkan benar-benar kamar besar dengan grand piano di dalam. Karena, dia sensitif terhadap musik, bisa tiba-tiba dapat inspirasi,” tutur David.

Sementara itu, untuk makanan selama di Indonesia, Charlie Puth meminta menu makanan sehat yang didatangkan langsung dari luar negeri.

“Dia minta semua healthy food, gluten free. Kalau kalian tahu makanan yang biasa dijual di mal? Dia minta itu, tetapi yang gluten free, kita datangin khusus dari Singapura. Susu protein shake juga enggak ada di Indonesia, kita harus datengin dari luar negeri,” ujar promotor.

Penulis Editor : Koco

SUMBER : Viva.co.id

Berita Satu Plaza, Floors.10, Jl. Gatot Subroto 35-36, Jakarta Selatan 12250

CONTACTUS@HOLIDAYONAIR.COM

+6281 212 332 141