HOLIFACT

Inilah Sekolah yang Mempunyai Ekstrakurikuler Esport AOV!


  December 30, 2018

Sebelumnya, salah satu Kampus di Semarang meresmikan Esports menjadi suatu jurusan baru yang akan mewadahi mereka yang ingin serius berkecimpung di dunia Esports. Kini giliran satu sekolah, yang menjadikan Esports menjadi ekstrakulikuler.

Dilansir dari ggwp.id,  baru-baru ini  telahterungkapnya Arena of Valor menjadi ekstrakurikuler di SMK Raden Umar Said Kudus.

Informasi ini terkuak pertama kali dari posting-an di akun instagram @memeaovid, yang kemudian di-posting kembali oleh akun dan fanpage resmi Garena AOV Indonesia.

Pada posting-an yang diduga adalah daftar penilaian perseorangan dari murid tersebut terpampang satu keterangan yaitu ekstrakurikuler.

 

Menariknya, keterangan dari kegiatan ekstrakurikuler yang tertulis secara spesifik adalah melaksanakan kegiatan esports AOV dengan amat baik.

Dengan kata lain, AOV menjadi salah satu ekstrakurikuler yang tersedia dan bisa dipilih oleh murid tersebut di sekolan ini. Sekolah manakah itu?

Inilah Sekolah yang Mempunyai Ekstrakurikuler Esport AOV! (1)

Sejauh ini, menurut informasi dari GGWP.ID himpun, daftar nilai tersebut adalah milik salah satu siswa di SMK Raden Umar Said Kudus. Dengan kata lain, AOV jadi ekstrakurikuler di SMK Raden Umar Said Kudus.

Sebagai informasi, SMK Umar Said Kudus merupakan salah satu sekolah yang memiliki prestasi dengan dukungan fasilitas yang ‘kekinian’. Walau memiliki 9 jam belajar setiap hari, SMK Raden Umar Said Kudus memiliki sistem pembelajaran yang tidak membosankan bagi para muridnya.

Inilah Sekolah yang Mempunyai Ekstrakurikuler Esport AOV! (3)

Informasi tambahan lainnya adalah SMK Raden Umar Said Kudus terkenal karena menjadi sekolah yang pernah menghasilkan film animasi berjudul Pasoa dan Sang pemberani.

Penulis Editor : Koco

SUMBER : GGWP.id

Berita Satu Plaza, Floors.10, Jl. Gatot Subroto 35-36, Jakarta Selatan 12250

CONTACTUS@HOLIDAYONAIR.COM

+6281 212 332 141