HOLIFACT

Konser John Mayer Di Jakarta 2019 Dipastikan Tanpa Penyanyi Pembuka!


  January 10, 2019

Bukan berlebihan, tetapi diprediksi penggemar akan dipuaskan oleh John Mayer. Mengapa? Berikut penjelasan yang dilansir dari viva.co.id.

Third Eye Management (TEM) dan Dyandra Mas Entertainment (DMEASIA) siap menghadirkan konser artis AS pemenang Grammy Award tujuh kali, John Mayer, An Evening with John Mayer. Gelaran konser John Mayer World Tour ini akan menjadi yang pertama kalinya di Indonesia, pada 5 April 2019 di ICE, BSD City.

Konser Mayer di Jakarta adalah bagian dari World Tour 2019, yang akan dimulai di New Zealand pada Maret 2019, lalu berlanjut ke Australia, Singapura, Bangkok, dan menghibur fans Indonesia di Jakarta. Tur akan terus berlanjut hingga ke China dan Jepang.

Tiket konser akan dijual untuk umum dimulai pada Jumat, 25 Januari 2019. Tidak akan ada penjualan tiket pre-sale.

Konser An Evening with John Mayer ini akan menghadirkan kumpulan lagu sepanjang kariernya dalam dunia rekaman. Tidak akan ada band atau penyanyi pembuka.

Pria kelahiran 16 Oktober 1977 ini dikenal dengan banyak hits populernya, termasuk New Light, Gravity, Love on the Weekend, Heartbreak Warfare, Daughters, Waiting on the World to Change, Your Body Is A Wonderland, dan banyak lagi..

Pasti terbayang serunya, kita akan dimanjakan oleh John Mayer dengan lagu-lagunya yang hits serta durasi lama tanpa potongan penyanyi pembuka. Sampai bertemu di konser John Mayer, Holiers!

Album terbaru Mayer, The Search For Everything, adalah album studionya yang ketujuh. Dan album itu pun masuk ke peringkat lima besar ARIA (tangga lagu resmi di Australia) untuk yang keenam kalinya.

Penulis Editor : Koco

SUMBER : Viva.co.id

Berita Satu Plaza, Floors.10, Jl. Gatot Subroto 35-36, Jakarta Selatan 12250

CONTACTUS@HOLIDAYONAIR.COM

+6281 212 332 141