HOLIFACT

Konser Perdana Kygo di Indonesia Sukses dan Memukau!


  November 3, 2018

Memasuki pukul 22.30 WIB konser DJ berusia 27 tahun, Kygo, masih berlangsung di JIexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (1/11). Ia sebelumnya telah memainkan banyak lagu hits, termasuk ‘Born To Be Yours’, ‘Jackie Chan’, dan ‘Without You’ tribut untuk Avicii.

Dilansir Holidayonair dari Kumparan,Justin Jesso sekali lagi naik ke atas panggung yang sebelumnya sudah tampil sebagai pembuka. Ketika hal itu terjadi, penonton bersorak lantaran tahu lagu apa yang akan Kygo dan Justin bawakan.

“Apa kabar? Namaku Justin Jesso, mari menari bersamaku,” kata Justin sembari menyanyikan karya kolaborasinya dengan Kygo yang berjudul ‘Stargazing’ disambung dengan remix lagu ‘Younger’ karya Seinabo Sey.

Lagi-lagi Kygo melakukan tribut untk Avicii dan memainkan lagu ‘Dear Boy’ sebelum me-medley lagu ‘Burn’ karya Marnik, ‘Say It’ karya Flume, dan Tove Lo. Tata cahaya dan backdrop penuh warna, serta ledakan kembang api terus menerus megiringi aksi Kygo di panggung.

Keseruan di panggung membuat penonton kian senang untuk ikut berdansa bersama Kygo yang baru satu kali tampil langsung di Indonesia. Ketika lagu ‘Young, Dumb, Broke’ milik Khalid dimainkan, para fans Kygo kian meliar mengikuti irama lagu tersebut yang sudah sangat terkenal.

Konser Perdana Kygo di Indonesia Sukses dan Memukau! (2)

Tanpa ragu Kygo mengumandangkan dua lagu karyanya, ‘First Time’ hasil kolaborasinya dengan Ellie Goulding serta ‘Carry Me’ karya kolaborasinya dengan Julia Michaels. Kygo juga memainkan hasil remix-nya di lagu ‘Sexual healing’ milik Marvin Gaye dan lagu kolaborasinya dengan Maty Nayes, ‘Stay’.

Lagu ‘Stranger Things’ kolaborasi Kygo dan One Republic berkumandang. Uniknya, setelah lagu tersebut berkumandang lampu padam sejenak dan terdengar lirih suara piano berdenting.

Ternyata, sekumpulan string section telah berada di atas panggung untuk menemani Kygo. Sang DJ yang bernama asli Kyrre Gørvell-Dahl itu pun bermain piano secara live di atas panggung.

“Lagu berikut ini berjudul ‘Remind Me To Forget’,” kata Kygo sebelum memainkan lagu bernuansa downtempo tersebut. Seolah ingin menurunkan tensi yang telah kepalang panas, Kygo memainkan karya kolaborasinya dengan JHart berjudul ‘Permanent’ yang bernuansa tropical house.

Single ‘Permanent’ lantas di-medley dengan manis dengan lagu ‘Sensational’ karya Sam Feldt. Masih terus memainkan lagu bernuansa tropical house, Kygo memainkan ‘Never Let You Go’ karyanya dengan John Newman serta ‘Spaceship’ milik Galantis.

Sudah selesai? Tentu belum! Alih-alih memadamkan suasana, Kygo kembali menghentak penggemarnya dengan lagu-lagu berirama house ‘More Than You Know’ karya Axewell, Don Diablo edit dari lagu ‘Tunnel Vision’ karya Zonderling, dan Robin Schulz remix dari lagu ‘Cola’ milik CamelPhat & Elderbook.

“Jakarta apa kabar?” sapa Kygo ke arah penonton usai memainkan lagu ‘Ocean’ karya kolaborasi Don Diablo dengan Khalid dan Martin Garrix

Kygo benar-benar enggan berhenti menyuguhkan lagu-lagu yang meriah. “Kalian siap?” ujar Kygo sebelum memainkan lagu ‘Sometimes’ karya Felguk dan ‘Sunrise.

“Jakarta, aku akan memainkan lagu berjdul ‘Happy Now’. Beri sambutan yang meriah untuk Sandro Cavazza,” ucap Kygo diikuti Sandro yang mulai naik ke atas panggung.

Konser Perdana Kygo di Indonesia Sukses dan Memukau! (3)

Foto: Instagram @kygomusic

Tiga lagu yang kemudian Kygo kumandangkan adalah ‘Kids in Love’ karyanya bersama The Night Game  dan Maja Francis, ‘Don’t You Worry Child’ milik Swedish House Mafia, serta Stole The Show’ karyanya dengan Parson James. Pukul 23.50 WIB, Kygo mulai memainkan satu lagu hitsnya bersama Selena Gomez yan berjudul ‘It Ain’t Me’.

“Jakarta kalian semua baik-baik saja? Aku punya satu lagu lagi. Aku ingin berterima kasih pada kalian. Aku senang bermain di sini, terima kasih banyak. Untuk lagu terakhir ini aku ingin mengajak Justin Jesso. Lagu ini akan kumainkan secara akustik, jika kalian tahu, bernyanyilah sekeras-kerasnya,” kata Kygo sebelum bermain piano bersama para string section dan Justin Jesso di lagu ‘Firestone’.

Konser Kygo berlangsung sukses dan meriah, selama lebih dari satu sengah jam ia terbukti sukses menyenangkan hati para penggemarnya. Kygo menutup konser pukul 00.05 WIB.

Penulis Editor : Koco

Sumber : Kumparan.com

Berita Satu Plaza, Floors.10, Jl. Gatot Subroto 35-36, Jakarta Selatan 12250

CONTACTUS@HOLIDAYONAIR.COM

+6281 212 332 141