HOLISPOT

Kroma, Tempat Ngopi di Jakarta Selatan yang Wajib Kamu Singgahi!


  August 20, 2017

Lagi cari refrensi tempat ngopi yang enak di Jakarta? ini dia satu lagi tempat ngopi enak cocok buat nyantai di daerah Jakarta Selatan! Namanya Kroma! Bagi kamu yang suka ngopi, kamu wajib ngopi di Kroma Holliers!

Arti dari nama Kroma tuh apa sih?

Mungkin beberapa dari kita tidak tahu atau merasa bingung mengapa dinamakan Kroma ? ada kisah lucu dan unik dari nama Kroma ini.“Dulu gua pas SMP di sekolah gue tuh cuma dibagi dua kelas,kelas A itu cuma anak-anak yang Abjadnya A sampai J dan kelas B itu sisanya. Pas gua mikir-mikir, kok gak ada ya anak-anak angkatan gue yang namanya dari huruf K ? kayanya dari huruf K jarang nih unik juga”ucap Evelyn (Owner Kroma) saat menceritakan kisah lucunya.Sebelum mengklaim nama Kroma, ia menemukan kata dari huruf K dari kamus Inggris yaitu Kromatin. Kromatin sendiri mempunyai filosofi indah tersendiri. Kromatin merupakan sebuah sel yang sangat mudah menyerap warna. Visi dari Kromatin ini sendiri, ia ingin menampung banyak hal baru dalam bisnisnya

Kroma, Tempat Ngopi di Jakarta Selatan yang Wajib Kamu Singgahi!

Apasih konsep dari Kroma sendiri?

Kroma sendiri mengusung konsepnya dari dua coffee shop di Jakarta.  Awalnya, ia ingin membuat tempat berkumpul teman-temannya. Berawal dari nongkrong di dua Coffee Shop yang ia sukai, ia menilai bahwa Coffee Shop A mempunyai Ambience yang nyaman dan bersih.Lalu di Coffee Shop B menunjukan Personal yang asik, bukan hanya soal tempat  dan suasana, Coffee Shop B mempunyai kedekatan dengan pelanggan-pelanggannya. Terpikirkan oleh Evelyn, ia membuat Kroma ini dengan menggabungkan karakteristik dari kedua Coffee Shop tersebut, selain suasana yang nyaman, Kroma pun memberikan pelayanan baik dan kedekatan dengan pelanggannya hingga mempunyai teman baru. 

Lalu Kroma tuh nyediain apa aja sih?

Kroma sendiri menyediakan Cafe & kios. Awalnya hadir Kroma hanya menjual pernak-pernik dan barang-barang titipan orang lain karena Evelyn menyukai anting untuk mengisi waktu luang dengan menghasilkan uang. Lalu Evelyn membutuhkan partner untuk membuat Kroma Kitchen yang diisi oleh Dinar untuk menjual makanan. Harapan Evelyn dan Dinar untuk kedepannya, Kroma tidak hanya menyediakan Café & kios saja, namun mereka ingin meluncurkan katering makanan.

Kroma tuh dimana sih?

Buat kalian yang ingin ke Kroma  buat ngopi2 tapi belum tau alamatnya, kini Kroma baru terletak di Jalan Panglima Polim V No.25B, Melawai, Kby. Baru, Jakarta Selatan. Yang pindah tempat sebelumnya di Jalan Gandaria. Kalian juga bisa follow Instagramnya @kroma.id atau website di : kroma.id untuk info lebih lanjut tentang Kroma. Yuk ngopi ajakin teman-teman kalian!!!!

Penulis : Koco

Berita Satu Plaza, Floors.10, Jl. Gatot Subroto 35-36, Jakarta Selatan 12250

CONTACTUS@HOLIDAYONAIR.COM

+6281 212 332 141