HOLIFACT

Lanjutan Infinity War, Film Marvel Avengers 4 Akan Berdurasi 3 Jam!


  November 28, 2018

Tak cukup hanya satu film, pertarungan para superhero Avengers dengan musuh terkuatnya Thanos dipecah oleh Marvel Studio menjadi dua film dalam ‘Avengers: Infinity War’ tahun ini dan ‘Avengers 4′ pada tahun depan.

Dilansir dari sidomi, rupanya durasi normal dalam dua film pun masih belum cukup sehingga Marvel masih membutuhkan durasi lebih panjang lagi untuk menuntaskan kisah epik tersebut.

Hal ini seperti yang diungkapkan oleh sang Sutradara Joe Russo, film ke-empat Avengers akan menjadi film Marvel dengan durasi terpanjang yang pernah dirilis yakni 3 Jam dan bahkan lebih dari itu.

“Durasi ‘Avengers 4‘ saat ini sekitar 3 jam. Kita lihat saja nanti apakah bisa berubah. Kami masih setengah jalan dalam proses penyuntingan, ada lebih dari 3000 adegan spesial efek dalam film ini,” Ungkap Russo.

Sejauh ini rekor film Marvel dengan durasi terpanjang masih dipegang oleh film ‘Avengers: Infinity War’ dengan 2 jam 29 menit dan disusul oleh film pertama ‘The Avengers’ dengan 2 jam 23 menit.

Avengers 4 akan menampilkan pertarungan final dari para anggota ‘Avengers’ yang tersisa dengan sosok yang melenyapkan para anggota lain dari perang sebelumnya, Thanos.

Avengers juga akan mendapat bantuan dari anggota baru ‘Captain Marvel’ yang akan menjadi salah satu penentu kemenangan mereka.

Avengers 4 akan tayang di bioskop pada tanggal 3 Mei 2018. Sementara film solo ‘Captain Marvel’ akan tayang terlebih dulu sebelumnya pada 8 Maret 2019.

Berikut official trailer dari Captain Marvel : https://www.youtube.com/watch?v=Z1BCujX3pw8&feature=youtu.be

Penulis Editor : Koco

SUmber : Sidomi.com

Berita Satu Plaza, Floors.10, Jl. Gatot Subroto 35-36, Jakarta Selatan 12250

CONTACTUS@HOLIDAYONAIR.COM

+6281 212 332 141