NEWS

Mabuk Cinta ala Dua Lipa


  April 4, 2017
Bener banget lagu ini bikin ketagihan. In fact, semuanya bikin ketagihan, mulai dari lirik, melodi, suara, ambience nya.

Guys, semua pernah ngalamin kan ?. Kadang ambisi atau obsesi  berlebihan bisa berbahaya juga. Terutama untuk hal yang nggak bisa lo kontrol, yaitu keberadaan orang lain. Indah banget sih emang, tapi nyiksa juga. Apalagi kalo soal cinta ?, yup ni lirik pengen ngasi tau kita getirnya patah hati. Kalo diliat dari cara dia mecahin masalah pake minuman sama musik keras, definitely is all about love. Kali ini dalam section Song Within 2, kita akan membahas lagu Dua Lipa berjudul Thinking Bout You!

Kalo lo liat, diawal liriknya ada kata – kata “ Mary Jane “. Nah, dia bilang salah satu temen baiknya Mary Jane aka “ Marijuana “, yup itu kata slang buat Marijuana. Menurut singernya, biasanya itu mecahin masalah dia tapi sayangnya kali ini enggak. Makna liriknya dalem banget guys, seakan – akan memotivasi kita menerima keadaan atau malah terus berharap keras bahwa keadaan bakal lebih baik. Ahhh, frustasi nggak si ?.

Dengan cara dia nyanyi yang blueish banget, ditambah suaranya yang keren, langsung fall in love gw. Bisa kebayang, mungkin ini pengalaman pribadi dia. Yang penting lo bisa ngerasain, apa yang dia rasain. Seakan – akan ini bikin lo terus berharap, walaupun kemungkinannya kecil !. Lo bakal pengen lebih dan lebih, semua ada di kepala lo, ya nggak ?.

Bener banget lagu ini bikin ketagihan. In fact, semuanya bikin ketagihan, mulai dari lirik, melodi, suara, ambience nya. Menggambarkan kalo dia menderita banget, walaupun kayaknya dia nggak keberatan menderita pake harapan kosong !. Cinta dia, malah dia bikin ketagihan yang notabene jadi racun di hidupnya sendiri. Sayangnya buat nawar racun, cuma bisa pake racun yang lain.

Saran gw, denger ni lagu pas hujan malem – malem, efeknya berasa !. Dua Lipa is the best !, have a good day guys !.

Penulis : Yendra

Sumber Foto : Google.com

Berita Satu Plaza, Floors.10, Jl. Gatot Subroto 35-36, Jakarta Selatan 12250

CONTACTUS@HOLIDAYONAIR.COM

+6281 212 332 141