HOLIFACT

Melihat Asiknya Anggota Dari Metallica, Foo Fighters dan Iron Maiden Jaming Bersama


  January 7, 2019

Membaca judulnya saja sudah membuat kita merinding, dari anggota band-band papan atas tersebut ternyata bermusik bersama yang sebelumnya kita tidak ketahui. Kira-kira selain nge-jam bersama, apakah ada karya kolaborasi yang akan mereka buat?

Melansir NME, sebuah foto sesi jam all-star telah dibagikan secara online yang menunjukkan anggota Metallica, Foo Fighters dan Iron Maiden bermain bersama di sebuah pesta.

Gitaris Howie Simon, yang merupakan anggota band metal ’80-an Alcatrazz, memposting gambar di Instagram awal minggu ini yang menunjukkan ia nge-jam dengan Robert Trujillo (Metallica), Taylor Hawkins (Foo Fighters), Adrian Smith (Iron Maiden), dan Richie Kotzen (The Winery Dogs, Poison, Mr Big).

https://www.instagram.com/p/BsJWEgWn5yJ/?utm_source=ig_embed

“Kadang-kadang di pesta aku bermain-main dengan pemain bass dari Metallica, drummer dari Foo Fighters, gitaris dari Iron Maiden, dan teman saya Richie. Saya harap saya tidak akan menjatuhkan nama! Waktu yang menyenangkan, mereka selalu mengadakan pesta terbaik! ”Tulis Simon dalam keterangannya.

“Bayangkan saja berjalan ke ruangan ini. Saya sangat bingung. Mungkin saya akan segera kembali” ucap seseorang penggemar pada comment foto tersebut.

“Adrian Smith di sana. Mind Blown! ” tulis penggemar lainnya dalam kolom komentar.

Foto tersebut yang kini mencapai 2.663 like, menjadi harapan para penggemar untuk membuat suatu karya bersama. Apakah benar hanya sebuah jamming di sebuah pesta? Atau akan ada project lainnya di masa mendatang?

Penulis Editor : Koco

Sumber : NME.com

Berita Satu Plaza, Floors.10, Jl. Gatot Subroto 35-36, Jakarta Selatan 12250

CONTACTUS@HOLIDAYONAIR.COM

+6281 212 332 141