NEWS

Lagu & Melodi Romantis dalam Pernikahan


  June 4, 2017
Merupakan soundtrack dari film yang bergenre romantis, dimana di film tersebut juga ada adegan antara cowo dan cewe nya menikah, so lagu - lagu ini udah klop banget untuk dibawain di acara wedding

Halo Holliers !

Udah mendekati akhir tahun nih, udah pada dapet undangan belum  ?  Yup, betul banget tema kita sekarang ini membicarakan tentang lagu – lagu yang cocok untk dinyanyiin di resepsi pernikahan. Sebenernya, kalo mungkin lo perhatiin, setiap nikahan yang kita datengin, bisa dibilang lagu yang dinyanyiin selalu yang lagi populer ( let’s just say top 40, or another top listed music ), dan rata – rata yang dinyanyiin selalu sama.

Padahal lagu yang cocok, belum tentu harus selalu lagu yang populer, yang nggak Holliers ? Sekarang kita bakal liat list lagu, yang menurut Holicrew cocok banget dinyanyiin di resepsi lo dan temen – temen lo !  Check this out ! :

  • Iris ( Goo Goo Dolls )

Dari judul lagunya memang agak bikin galau, tapi sebenernya liriknya strong banget kalo bicara masalah cinta. Lagu yang lirik dan melodinya menyatu dengan sangat pas. Dan liriknya yang sederhana bikin orang tertarik untuk ikut nyanyi. Nggak terlalu mellow, tapi easy listening. Cuma memang masalahnya orang yang nyanyi, harus sedikit nge “ rock “ suaranya, dikarenakan akan nada tinggi pada bagian lirik tertentu. Salah satu lagu yang everlasting, terlebih setelah lo nonton filmnya “ City Of Angels “.

  • With Or Without You ( U2 )

Nah salah satu lagu andalan juga yang tepat banget, klo dibawain di acara wedding ! Termasuk klasik si, walaupun band U2 merupakan band terkenal, mungkin nggak semua orang familiar dengan lagu hits mereka. Regardless, lagu U2 juga terkenal simple dan bisa diterima oleh semua orang, jadi siapa pun yang denger,  gw rasa bakal langsung kena sama ni lagu. Cocok dinyanyiin secara akustik, tapi lebih pol lagi kalo dinyanyiin secara full audio ! Terutama pada saat nada tinggi nya dinyanyiin, gw jamin satu hall langsung pada pengen nikah semua !

  • Thousand Years ( Christina Perri )

Yasss, lagu yang sangat digemari oleh kaum hawa. Terus terang si, ni lagu emang ngebawa motivasi banget buat nikah. Lagu yang sangat unik, bercerita tentang perasaan cowo nya ke cewenya, yang sangat kuat dari sekarang sampai selama – lamanya. Nggak terkesan gombal, tapi nggak terkesan terlalu serius juga, balanced banget. Cocok banget, kalo dinyanyiin di acara wedding. Merupakan soundtrack dari film yang bergenre romantis, dimana di film tersebut juga ada adegan antara cowo dan cewe nya menikah, so  ni lagu udah klop banget untuk dibawain di acara wedding !

So bagaimana Hooliers, kira2 itulah rekomendasi lagu dari para Holicrew, biar acara wedding kalian atau teman kalian, lebih meriah dan beda dari biasa nya. Keep up the good love, and see you again !

Penulis : Yendra

Sumber Foto : Google.com

Berita Satu Plaza, Floors.10, Jl. Gatot Subroto 35-36, Jakarta Selatan 12250

CONTACTUS@HOLIDAYONAIR.COM

+6281 212 332 141