HOLISPORT

Mendapatkan Hasil yang Sama, AC Milan & Inter Milan Memuncaki Klasemen Serie A


  August 21, 2017

AC milan dan rivalnya Inter Milan memuluskan jalannya Serie A di giornata pertama. AC Milan menang bertandang ke markas Crotone dengan hasil torehan 3-0. Inter Milan pun mengalahkan Fiorentina dengan skor 3-0 di Giuseppe Meazza. Pertandingan diselenggarakan pada 20/08/2017 dini hari.

Terjadi keunikan diantara pertandingan tersebut, AC Milan mendapatkan hadiah penalti dari wasit setelah Patrick Cutrone dilanggar oleh bek Crotone pada menit ke-6 pertandingan. Inter Milan pun mendapatkan penalti pada menit ke-6 setelah Mauro Icardi dijatuhkan oleh Davide Astori.

Inter mencetak goal di titik penalti dieksekusi oleh Mauro Icardi, sedangkan AC Milan mencetak goal lewat titik putih oleh pemain barunya Franck Kessie.

Gol kedua dan goal ketiga AC Milan tercetak berkat aksi kerja sama Suso dan Cutrone. Pada menit ke-18, Cutrone menyambut umpan silang Suso dengan sundulan kepalanya untuk menggandakan kemenangan AC Milan.  Tidak lama menambahkan goal lagi, giliran Cutrone yang memberikan assist pada goal ketiga yang dicetak oleh Suso. Skor 3-0 tidak berubah hingga usainya pertandingan.

 

( selebrasi Inter Milan setelah Mauro Icardi mencetak goal)

( selebrasi Inter Milan setelah Mauro Icardi mencetak goal)

Pada pertandingan Inter-Fiorentina, anak-anak asuhan Spalletti mampu menggandakan keunggulan.Berawal dari umpan silang Perisic dari sayap kiri pertahanan Fiorentina, Icardi mampu menyambut dan melepaskan sundulan ke gawang Fiorentina.

Pada menit ke-79, Inter sanggup mempertebal keunggulan menjadi 3-0 setelah Perisic menerima umpan Joao Mario dengan sundulannya. Hasil 3-0 bertahan hingga peluit panjang pertandingan.

Dengan kemenangan di giornata pertama ini, AC milan dan Inter Milan memuncaki klasemen sementara Serie A dengan torehan 3 poin bersama Juventus yang juga menang atas Cagliari dengan skor 3-0

Penulis : Koco

Berita Satu Plaza, Floors.10, Jl. Gatot Subroto 35-36, Jakarta Selatan 12250

CONTACTUS@HOLIDAYONAIR.COM

+6281 212 332 141