HOLIFACT

Meskipun Telah Tiada, Chester Bennington dengan Mark Morton Akan Rilis Lagu Baru Tahun Ini!


  January 9, 2019

Sudah berjalan hampir 2 tahun para penggemar di tinggal oleh sesosok vokalis hebat dari Linkin Park yakni Chester Bennington. Bukan kehilangan raganya saja, penggemar sudah tidak bisa lagi menanti karya-karya terbaru dari Chester.

Dilansir CNNindonesia, jangan bersedih dulu, karena Chester Bennington sempat merekam lagu kolaborasi dengan gitaris Lamb Of God, Mark Morton, sebelum meninggal. Morton mengabarkan bahwa lagu bertajuk Cross Off ini telah rilis secara digital.

“Proses pembuatan Cross Off mengalir dan natural. Semua orang yang terlibat pembuatan album itu memberikan banyak energi dan emosi,” kata Morton melalui akun Twitter @MarkDuaneMorton.

“Saya merasa kalian benar-benar dapat mendengar itu dalam lagu ini dan itu jelas karena penampilan Chester.” Lanjut Morton.

https://twitter.com/MarkDuaneMorton/status/1082685669422522369?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1082685669422522369&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.cnnindonesia.com%2Fhiburan%2F20190109161205-227-359629%2Flagu-chester-bennington-dengan-gitaris-lamb-of-god-rilis

Lagu berdurasi empat menit lebih itu direkam pada musim semi antara April sampai Mei pada 2017 lalu. Diketahui mantan vokalis Linkin Park itu meninggal pada Juli 2017.

Chester meninggal bunuh diri di rumahnya yang terletak di kawasan Southern California.

Berdasarkan autopsi, ada sedikit alkohol dalam sistem tubuh Chester saat meninggal. Ia sempat diduga meninggal karena mengonsumsi ekstasi, namun dari dua hasil tes urin tambahan tidak ditemukan adanya penggunaan obat tersebut.

https://youtu.be/Fv8oTQWaxwc

Lebih lanjut, menurut laporan autopsi, pihak berwenang menemukan botol resep Zolpidem, Ambien generik, segelas bir Corona dan botol Stella Artois kosong. Fragmen kuku turut ditemukan di bawah iPhone miliknya dan di atas meja di samping tempat tidurnya.

Menurut istrinya, Talinda, temuan itu mengacu pada kebiasaan Bennington akan gangguan kecemasan. Selain itu, ia juga menyampaikan kepada pihak berwenang bahwa suaminya kerap memiliki ide bunuh diri setelah mengonsumsi alkohol.

Bahkan, pentolan band rock asal Amerika itu sudah pernah mengancam untuk melakukan bunuh diri pada 2006.

Hal itu juga dinyatakan dalam laporan bahwa Bennington berada dalam program rawat jalan, dan sebuah ‘biografi’ yang ditulis oleh penyanyi tersebut juga ditemukan di kamar tidur.

Meski demikian, laporan tersebut tidak menemukan sebuah pesan tentang alasannya bunuh diri.

Beberapa bulan sejak kepergiannya yang tiba-tiba, warisan Bennington telah diabadikan oleh penggemar di seluruh dunia dan terakhir oleh Linkin Park.

Band ini naik ke atas panggung American Music Awards 2017 untuk menerima penghargaan sebagai Favorite Alternative Rock Artist.

Penulis : KOCO

Sumber : CNNIndonesia.com

Berita Satu Plaza, Floors.10, Jl. Gatot Subroto 35-36, Jakarta Selatan 12250

CONTACTUS@HOLIDAYONAIR.COM

+6281 212 332 141