HOLIFACT

Message Man, Film Action Terbaru Tentang Mafia Indonesia Melawan Pembunuh Bayaran!


  November 15, 2018

Setelah film ‘The Night Comes For Us‘ yang sukses mengguncang dunia beberapa waktu lalu, kini akan segera hadir film laga lainnya karya rumah produksi tanah air dengan cita rasa ‘Internasional’ yang siap beraksi berjudul ‘Message Man‘.

Uniknya walaupun digarap oleh rumah produksi Indonesia dan mengambil lokasi syuting di tanah air, filmnya justru memasang bintang utama dari Australia, Paul O’Brien.

Message Man mengisahkan tentang pensiunan pembunuh bayaran, Ryan Teller (Paul O’Brien), hidup di laut terbuka untuk menjauhkan dirinya dari masa lalu yang brutal.

Tetapi ketika perahunya rusak ia terpaksa tinggal di sebuah pulau kecil dan membina hubungan dekat dengan keluarga Jenty (Agni Pratista).

Serangkaian peristiwa berdarah membocorkan keberadaan Ryan pada Lee (Verdi Solaiman), gembong mafia kejam yang telah bertahun-tahun mencarinya.

Lee lalu mengirim pembunuh bayaran menculik Doni (Aji Santosa) dan Dewi (Zahira Aleka Ashari), putra-putri Jenty, untuk memancing Ryan.

Message Man, Film Action Terbaru Tentang Mafia Indonesia Melawan Pembunuh Bayaran!

Masa lalu Ryan yang brutal kembali menghantuinya. Ia berangkat ke markas Lee dengan batuan Adi (Mario Irwinsyah) dan seorang sniper (Mike Lewis) untuk mengambil kembali Doni dan Dewi.

Namun, untuk itu ia harus mengalahkan Lee dan pasukan pembunuhnya.

Message Man akan ‘berdarah-darah’ di bioskop mulai tanggal 29 November 2018. Berikut trailer dan posternya :

https://youtu.be/ZUI0buEDisA

Penulis Editor : Koco

Berita Satu Plaza, Floors.10, Jl. Gatot Subroto 35-36, Jakarta Selatan 12250

CONTACTUS@HOLIDAYONAIR.COM

+6281 212 332 141