HOLIFACT

Nostalgia Bersama Macaulay Culkin dan Home Alone Dalam Iklan Google!


  December 21, 2018

Masih ingat bocah lucu dari tokoh utama film Home Alone? Ya, nama asli dari tokoh tersebut adalah Macaulay Culkin yang kini sudah beranjak dewasa.

Home Alone sendiri merupakan film komedi tahun 1990 yang menceritakan seorang bocah 8 tahun bernama Kevin yang tidak disadari oleh keluarganya tertinggal di rumah sendirian, dimana keluarga tersebut hendak pergi berlibur ke Paris dalam rangka liburan Natal.

Selama Kevin ditinggal berlibur oleh keluarganya, Kevin kedatangan dua orang perampok bodoh yang mencoba mencuri isi dalam rumahnya. Kevin pun akhirnya menyiapkan beberapa jebakan untuk melumpuhkan dua perampok bodoh tersebut.

 

Melansir viva.co.id, adegan ikonik dalam film Home Alone kini diulang kembali oleh Macaulay Culkin untuk iklan Google assistant. Aktor yang kini berusia 38 tahun itu terlihat menghabiskan waktu seorang diri di rumah yang sama persis seperti dalam film.

Selama satu menit ada beberapa adegan Home Alone yang diulang seperti saat Kevin makan es krim, berkaca di cermin, loncat di kasur, serta makan malam seorang diri di hari Natal.

Tidak ketinggalan Kevin juga meminta Google Assistant mengaktifkan ‘operasi Kevin’ yang bertujuan menghindari pencuri masuk ke dalam rumah.

Sejak dirilis pada 19 Desember 2018, iklan “Home Alone Again with Google Assistant” tersebut sudah ditonton sebanyak lebih dari lima juta kali. Sebagian besar komentar banyak yang senang menonton iklan tersebut.

Pensaran dengan iklan tersebut? Bisa cek link di bawah ini.

https://youtu.be/xKYABI-dGEA

Sumber : Viva.co.id

Penulis Editor : Koco

Berita Satu Plaza, Floors.10, Jl. Gatot Subroto 35-36, Jakarta Selatan 12250

CONTACTUS@HOLIDAYONAIR.COM

+6281 212 332 141