HOLIFACT

Oreo Beri Tren Baru Kepada Penggemar, Cara Memakan Oreo Dengan “Oreo Record Player”


  December 6, 2018

 “Diputar, dijilat, dicelupin”  kalimat tersebut merupakan cara makan yang sangat khas bagi penggemar berat biskuit hitam dengan sauce vanilla di dalamnya. Tapi, bagaimana jika Oreo memberi tren baru kepada penggemarnya yang bukan hanya diputar, dijilat, dan dicelupkan. Namun kini “digigit, dipasang” sehingga menghasilkan musik.

Dilansir dari NME, Oreo telah mengungkapkan kreasi yang tidak biasa. Seperti memainkan tumpukan vinil, kreasi baru yang unik ini bukan sekedar dimakan, namun  Oreo ini dapat diputar layaknya Vinil dan menghasilkan musik.

Pada saat jarum diletakkan, kalian akan mendengar pilihan lagu yang begitu eklektik. Yang lebih menariknya lagi, nada musik bisa berubah jika kalian menggigit Oreo tersebut dan meletakkannya kembali pada pemutar.

Saat ini, pemutar musik ini dijual seharga $ 19,99 di Amazon dan dilengkapi dengan beberapa pilihan, seperti white fudge dan Oreo Thins  . Tak heran saat ini terjual habis, jadi bagi kalian penggemar berat Oreo mungkin perlu buru-buru untuk mengetahui kapan stok tersedia.

Menurut Oreo, kalian hanya perlu menempatkan biskuit Oreo di turntable kotak musik, tempelkan jarum pemutar ke biskuit Oreo  dan nada Oreo akan dimainkan.

“Ambil beberapa gigitan dan kemudian masukkan kembali cookie Oreo Anda,  karena cookie Anda semakin kecil dan kecil, lagu-lagu akan berubah.” kata Oreo

Walaupun suara musik yang dihasilkan seperti video game tahun 80-an, Oreo telah berhasil memberikan hal baru yang unik kepada penggemar Oreo di seluruh dunia. Untuk melihat secara langsung, bisa click di bawah ini

https://youtu.be/JVdLlWdz2nM

Penulis Editor : Koco

Sumber : NME.com

Berita Satu Plaza, Floors.10, Jl. Gatot Subroto 35-36, Jakarta Selatan 12250

CONTACTUS@HOLIDAYONAIR.COM

+6281 212 332 141