HOLIFACT

Payung Teduh Sudah Memiliki Vokalis Baru! Apakah Benar??


  November 15, 2018

Sudah lama ditinggalkan oleh sang maestro yang kini memiliki band baru Pusakata, Payung Teduh belum menemukan pengganti untuk mengisi sosok yang hilang dari band tersebut.

Dilansir dari viva.co.id, Namun dalam single original terbaru berjudul Sebuah Lagu, Payung Teduh menunjuk sang manager Marsya Ditia sebagai vokalis khusus. Memang sebelumnya Marsya sudah beberapa kali menjadi penyanyi latar saat Payung Teduh tampil.

“Gue kasarnya kepepet aja sih. Di mana kita ada project dan excited. Di sini gue ngerasa sebagai supporting system sih. Jadi apa pun yang mereka butuhkan, ayok!” katanya saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Kamis 15 November 2018.

Lagu baru ini merupakan kolaborasi dengan The Walt Disney Company Indonesia yang terinspirasi dari persahabatan Ralph dan Venellope Von Scweets, tokoh utama dalam film Ralph Breaks The Internet yang tayang 23 November 2018.

“Untung ada vocal coach juga dari Disney itu sangat membantu. Dipoles dan dilatih powernya, jadinya semakin bagus, agak struggle tapi dia semangat dan hasilnya pun jadi baik,” ujar Comi Aziz Kariko salah satu personel yang menempati posisi bass.

Tanpa terlalu mempedulikan posisi vokalis, Payung Teduh hanya ingin terus berkarya. “Siapa pun penyanyinya, bikin aja terus album berikutnya, bisa aja instrumental, atau ada vokal lagi terserah kita kan asal stay busy. Alhamdulillah orang-orang komentarnya so far di sosial media cukup baik ya,” ucap Comi lagi.

Penulis Editor : Koco

Sumber : Viva.co.id

Berita Satu Plaza, Floors.10, Jl. Gatot Subroto 35-36, Jakarta Selatan 12250

CONTACTUS@HOLIDAYONAIR.COM

+6281 212 332 141