HOLIFACT

Pearl Jam Menonaktifkan “Layanan Spesial” Untuk Para Penggemarnya!


  January 3, 2019

Serial langganan single Pearl Jam yang berpuluh-puluh tahun, Ten Club Single, akan berakhir pada 1 Januari 2019. menurut sebuah pengumuman di situs web band tersebut.

Melansir pitchfork, Seri berlangganan ini adalah cabang dari Ten Club band  yang memberi para anggota B-Sides eksklusif, sampul, dan kelangkaan lainnya dalam format digital dan analog.

Pada 27 Desember 2018 lalu , band tersebut memposting pernyataan di situs web mereka yang menyatakan:

“Mulai 1 Januari 2019, Ten Club Single akan dihentikan. Kami berharap Anda telah menikmati koleksi khusus ini selama 25+ tahun terakhir … Pearl Jam dan kita semua di Ten Club menghargai kesetiaan dan dedikasi dari anggota kami. Sungguh luar biasa menyaksikan klub penggemar berevolusi selama bertahun-tahun menjadi komunitas yang sangat erat seperti sekarang ini, dan kami senang melihat apa yang akan terjadi di masa depan. “

Pearl Jam Menonaktifkan Layanan Spesial Untuk Para Penggemarnya! (2)

Photo: Danny Clinch

Grup ini juga meyakinkan pelanggan Ten Club Single, bahwa mereka yang telah membeli atau memperbarui keanggotaan mereka pada tahun 2017 dan 2018 akan tetap menerima Ten Club Single untuk tahun-tahun tersebut.

The Ten Club tumbuh dari Mother Love Bone Affair yakni organisasi penggemar yang dibuat oleh Pearl Jam pada tahun 1990, sebagai cara untuk membangun komunitas simbiotik dengan penggemar mereka.

Penulis Editor : Koco

Sumber : Pitchfork.com

Berita Satu Plaza, Floors.10, Jl. Gatot Subroto 35-36, Jakarta Selatan 12250

CONTACTUS@HOLIDAYONAIR.COM

+6281 212 332 141