NEWS

Pentolan Band “Linkin Park” Chester Bennington Meninggal Dunia


  July 24, 2017
Again, sad news just brought to us again. Vokalis dari band yang cukup terkenal pada tahun 90’an meninggal dunia, pada hari Kamis kemarin dengan indikasi melakukan bunuh diri.

Again, sad news just brought to us again. Vokalis dari band yang cukup terkenal pada tahun 90’an meninggal dunia, pada hari Kamis kemarin dengan indikasi melakukan bunuh diri. Chester yang dikenal dengan nama lengkap Chester Bennington merupakan salah satu sosok yang membawa band Linkin Park menjadi band yang cukup dikenal di kalangan publik di era tersebut.

Salah satu lagu hits yang muncul pertama kali, merupakan soundtrack dari film yang berjudul “ Dracula 2000 “. Linkin Park selalu membuat lagu, tersirat dengan makna dan pesan yang mendalam. Chester mungkin salah satu orang didalam band tersebut, yang berusaha menyampaikan  semua isi hatinya lewat lagu – lagu yang selama ini dinyanyikan oleh Linkin Park.

Hal yang paling sedih dari perginya Chester adalah waktu kematian dia bersamaan dengan ulang tahun dari vokalis band yang juga telah “ pergi “ akhir – akhir ini, yaitu Chris Cornell dari Audioslave. Seakan – akan ini seperti direncanakan sebelumnya. Menurut dari info – info yang ada, Chester sendiri berteman dengan sangat baik dengan Chris Cornell, dan sangat terpukul pada saat Chris Cornell meninggal dunia.

Mungkin ini yang menyebabkan Chester menjadi “ hilang arah “, dan tidak mempunyai tumpuan, dikarenakan satu – satunya orang yang bisa mengenal dia dengan baik, dengan penderitaan yang sama , sudah tidak ada lagi disampingnya.

Band Linkin Park sendiri mengalami evolusi dalam lagu – lagu di album terbarunya, dikarenakan pada waktu itu tenggorokan Chester mengalami masalah, dan divonis tidak bisa membawakan lagu – lagu yang dibawakan pada album – album sebelumnya.

Namun Linkin Park tetap merupakan band yang tetap disegani, walaupun dengan adanya perubahan yang cukup drastis dalam lagu – lagu mereka, mereka tetap dipercaya untuk mengisi soundtrack dari film Transformers beberapa kali.

Namun setiap band besar akan mengalami surut juga, hal ini mungkin juga mempengaruhi Chester Bennington yang menyebabkan dia menjadi ketergantungan dengan narkotika dan minuman keras, terlepas masalah – masalah pribadi dalam dirinya.  Chester akan selalu menjadi sosok ayng dirindukan oleh semua orang, pada saat mereka ingat tentang Linkin Park, Crawling In My Skin, Transformers, Hybrid Theory, dan hal – hal baik lainnya. Final words, so long Chester, let it go dan leave out all the rest, you’re free now…. goodbye

Penulis : Yendra

Sumber Foto : Google.com

Berita Satu Plaza, Floors.10, Jl. Gatot Subroto 35-36, Jakarta Selatan 12250

CONTACTUS@HOLIDAYONAIR.COM

+6281 212 332 141