HOLIFACT

Proses Akuisisi Antara Fox Dengan Disney Akan Selesai Pada Akhir Januari 2019!


  January 3, 2019

Dari tahun 2018 lalu, kabar ini menjadi yang ditunggu-tunggu oleh pecinta Disney. Pasalnya, jika kesepakatan ini terjadi, tidak menutup kemungkinan bahwa X-Men akan digarap oleh Disney.

Dilansir dari CBR, ketika perusahaan mulai memperbarui kesepakatan distribusi televisi, muncul laporan baru bahwa akuisisi yang direncanakan, secara resmi diumumkan pada akhir tahun lalu, secara internal diharapkan akan diselesaikan pada minggu terakhir bulan Januari 2019.

Akuisisi yang akan datang telah mempengaruhi negosiasi antara Disney dan beberapa distributor televisi, termasuk Verizon Fios. Ketersediaan jaringan Disney,  ABC, ESPN dan The Disney Channel, berpotensi dapat dihapus dari paket Fios, jika negosiasi pembaruan gagal sebelum akuisisi selesai.

Awal bulan ini, dilaporkan bahwa akuisisi menghadapi rintangan tambahan di Meksiko, dengan Disney meyakinkan beberapa jaringan Meksiko, bahwa perusahaan akan terus mematuhi peraturan penyiaran lokal setelah kesepakatan.

Proses Akuisisi Antara Fox Dengan Disney Akan Selesai Pada Akhir Januari 2019! (1)

Sementara perwakilan dari Disney dan Verizon telah mengeluarkan pernyataan yang mengkonfirmasi bahwa negosiasi masih berlangsung, Disney mengambil sikap yang lebih kuat, mengingat keberhasilan peluncuran layanan berlangganan online ESPN +, peluncuran Disney + mendatang dan saham mayoritas mereka dalam layanan streaming premium Hulu sebagai bagian dari akuisisi Fox.

Penulis Editor : Koco

Sumber : CBR.com

Berita Satu Plaza, Floors.10, Jl. Gatot Subroto 35-36, Jakarta Selatan 12250

CONTACTUS@HOLIDAYONAIR.COM

+6281 212 332 141