HOLIFACT

PUBG Telah Resmi Hadir di PS 4 Bulan Desember Ini dan Bonus Skin Last Of Us!


  November 16, 2018

Setelah lama ditunggu, akhirnya kini sudah resmi ! PUBG siap rilis untuk PS4 pada tanggal 7 Desember 2018 mendatang,

Dilansir duniagames, Beberapa waktu yang lalu sempat beredar indikasi kuat soal kehadiran PUBG di PlayStation 4. Kabar burung ini sendiri menguat setelah ada seorang pengguna PSN yang menggali database game PS4 di PlayStation Store dan menemukan kode yang mengacu kepada nama game PUBG.

Akhirnya rumor tersebut tak lagi cuma sekedar omong kosong karena PUBG siap rilis resmi pada platform PlayStation 4! Lewat sebuah twit, pengembang PUBG mengatakan bahwa Playerunknown’s Battleground akan hadir di konsol PS4 pada 7 Desember 2018 mendatang dengan beberapa pilihan paket penjualan.

“Kami senang sekali bisa memperluas layanan PUBG kami dan memperkenalkan komunitas baru pada game Battle Royale kami,” kata CEO PUBG Corp. Changhan Kim.

“PlayStation telah mengembangkan komunitas gamer yang luar biasa dan kami tidak sabar untuk bergabung dengan mereka di musim liburan ini.” Tambahnya.

Namun satu yang cukup aneh, adalah harga PUBG versi preorder ini terpaut cukup jauh dari harga PUBG yang biasa kita lihat di Steam. Kalau PUBG Steam cuma Rp219.000 saja, PUBG preorder PS4 dijual seharga Rp390.000!

Namun jangan khawatir, karena pre-order sudah termasuk skin ala Nathan Drake dari game Uncharted serta tas milik Ellie seperti yang ada di Last of Us.

Penulis Editor : Koco

Sumber : Duniagames.co.id

Berita Satu Plaza, Floors.10, Jl. Gatot Subroto 35-36, Jakarta Selatan 12250

CONTACTUS@HOLIDAYONAIR.COM

+6281 212 332 141