HOLISPORT

Resmi! Tim Basket NBA Cleveland Cavaliers Tukar Kyrie Irving Dengan Isaiah Thomas


  August 30, 2017

Kyrie Irving, Point Guard lincah berdarah Australia ini akhirnya resmi berseragam Celtics. Tak mampu menahan kepergian Irving, akhirnya Cavaliers melakukan Blockbuster Trade. Pemilik Cavaliers mengijinkan Irving hengkang, namun Cavaliers meminta Isaiah Thomas berbaju Cavaliers dan sampai akhirnya deal ini telah rampung. Selain pertukaran Irving-Thomas, Cavaliers pun mendapatkan kesempatan memilih pemain pada putaran pertama di NBA Draft 2018. 

Kepindahannya ke Celtics ini sungguh mengejutkan, pasalnya tidak ada yang memberitakan dalam jangka panjang tentang kepindahan Irving ke Celtics, malah Irving dihebohkan pindah ke club lain seperti San Antonio Spurs, Timberwolves, Clippers dan Phoenix Suns. Kyrie Irving akan memakai nomor punggung 11 di Boston Celtics sebagaimana ia memakainya saat bersekolah Menengah di New Jersey.

Ngototnya Irving hengkang dari Cleveland Cavaliers, konon terjadinya percekcokan dengan Le Bron James. Gosip yang beredar bahwa Irving merasa  tidak suka atas perlakuan James terhadap nya. Irving selalu ditekan oleh keluhan James untuk memberikan banyak bantuan, yang padahal Irving sudah memberikan semua kemampuannya. Irving pun tidak suka dianggap sebagai anak James dan James menjadi Ayah atau kakak Irving.

Penulis : Koco

Berita Satu Plaza, Floors.10, Jl. Gatot Subroto 35-36, Jakarta Selatan 12250

CONTACTUS@HOLIDAYONAIR.COM

+6281 212 332 141