NEWS

Right Now! Pesan dari HAIM


  May 15, 2017
Dari sini kita bisa lihat, lirik lagunya sangat simple. Tapi HAIM bisa menyanyikan dengan cara yang berbeda. Lagunya bercerita tentang kekecewaan cinta.

Lagu Right Now dari HAIM, dari lagunya kita bisa lihat, lirik lagunya sangat simple. Tapi HAIM bisa menyanyikan dengan cara yang berbeda. Lagunya bercerita tentang kekecewaan cinta. Cinta seorang cewe yang dikecewain sama pacarnya. Emang dasarnya cowo labil, pada saat butuh dia baru pengen bali lagi ama cowoknya. Liriknya sendiri lebih menyiratkan kalo si cewe sebenernya bukan hanya kecewa si, tapi juga kesel banget.

HAIM - Right Now Live

Ironisnya, dia tetep butuh si cowo buat kembali ke sisinya dengan catatan, si cowo mau mengakui bahwa dia memang membutuhkan cewe nya tersebut. Saat gw baca liriknya, memang tersirat jelas. Tapi kalo lo lagu denger lagunya, mungkin dibilang HAIM menyanyikannya dengan cara yang cool banget, too cool malah kalo pendapat gw si. Seakan – akan nada dari lagunya menyiratkan, bawah tuh cewe sebenernya nggak butuh2 amat sama cowonya. Tapi liriknya berkata lain !. 

HAIM sendiri adalah satu band yang personilnya terdiri dari cewe semua. Jadi pada saat mereka bikin lagu ini, bisa dibilang jangan2 mereka curhat lagi, nah loh. Tapi kalo lo liat pembawaan mereka yang keren banget, nggak akan mengira bahwa ni lagu memang tentang rasa kecewa dari cewe ke cowonya.

Salah satu satu alasan lagu ini, agak non galau dikarenakan pada saat menyanyikan lagu di bagian “ Right Now “, nadanya agak tinggi jadi terkesan “ pushy “. Dengan kata lain, bisa dibilang walaupun ni cewe di lagu terkesan putus asa, pada akhirnya dia menjadi lebih dominan dari cowonya. Gokil abizz !

Banya lagu yang bercerita tentang cinta, putus asa, cinta tak berbalas, kekecewaan, dll. HAIM juga sebenernya ingin menyampaikan hal tersebut, dengan cara berbeda. HAIM mungkin satu2nya girlband yang bisa menyampaikan rasa kekecewaan dengan cara yang cukup keren, love song with attitude !

Penulis : Yendra

Sumber Foto : Youtube.com

Berita Satu Plaza, Floors.10, Jl. Gatot Subroto 35-36, Jakarta Selatan 12250

CONTACTUS@HOLIDAYONAIR.COM

+6281 212 332 141