HOLIFACT

RRQ Lemon Atau Muhammad Ikhsan Adalah Atlit Esports Pertama Yang Terjun Ke Dunia Film!


  February 8, 2019

Bukan hanya jago bermain game dan memenangi banyak kompetisi, atlit esports dari Tim RRQ Mobile Legends, Muhammad Ikhsan atau yang biasa dikenal RRQ Lemon, berperan di dalam sebuah film horror Indonesia, Dread Out.

Patut diakui juga, selain Jess No Limit, RRQ Lemon pun menjadi atlit sekaligus ‘artis’ di dunia esports Indonesia. Kehebatan dalam bermain Mobile Legends inilah yang membuat RRQ Lemon banyak dikenal orang.

Melansir duniaku.net, Adaptasi film DreadOut disutradarai oleh Kimo Stamboel, dengan Caitlin Halderman sebagai Linda dan Jefri Nichol sebagai teman sekolahnya, Erik. Tawaran dari Goodhouse.id selaku rumah produksi DreadOut Movie tentu saja ditanggapi positif oleh Lemon!

“Aku sangat excited dapat berkontribusi dan turut berperan dalam film pertama yang diadaptasi dari game karya Indonesia, sekaligus merupakan pengalaman perdana untuk berakting di film karya Kimo Stamboel ini,” ungkap Lemon.

Kisah film DreadOut bercerita tentang sekelompok anak-anak SMA yang berharap jadi populer di media sosial, dan sebuah apartemen kosong dekat tempat kerja sambilan Linda jawabannya. Yang tidak mereka ketahui, Linda memiliki sejarah kelam di apartemen tersebut, dan hal tersebut berhubungan dengan alam gaib.

Lantas, apa peran Lemon di dalam film horor ini? Tentunya tidak lain dan tidak bukan, Lemon tampil sebagai cameo di dalam film ini.

Peran Lemon di dalam film itu adalah sebagai anak SMA yang dipalak oleh Alex (Ciccio Manassero) akibat kalah bermain game. Tentunya kalian tidak akan kaget dengan game apa yang dimaksud kalau kita berbicara RRQ Lemon.

Film DreadOut saat ini sudah tayang di bioskop-bioskop terdekat, dan akan dirilis secara internasional melalui CJ Entertainment dari Korea.

Penulis Editor : Koco

Sumber ; Duniaku.net

Berita Satu Plaza, Floors.10, Jl. Gatot Subroto 35-36, Jakarta Selatan 12250

CONTACTUS@HOLIDAYONAIR.COM

+6281 212 332 141