NEWS

Scoring dari Film Wonder Woman yang Membuat Kamu Bersemangat!


  June 6, 2017
Merupakan salah satu film superheroine yang sangat sukses dilihat dari cinematic nya yang memukau dan nggak lupa soundtracknya yang juga pas banget sama theme nya!

Damn she’s hot, and she conquer ! Yes, our beloved superheroine is here, Wonder Woman ! Salah satu movie yang bakal bikin ( atau mungkin sudah ) heboh para pecinta superhero di Indonesia, dalam hal ini lebih fokus ke DC superhero character. Dan lebih gokilnya lagi, merupakan salah satu film superheroine yang sangat sukses dilihat dari cinematic nya yang memukau dan nggak lupa soundtracknya yang juga pas banget sama theme nya!

Mungkin masih banyak orang yang masih awam dengan istilah “ scoring “. Well istilah scoring sebenernya, lebih ke musik dengan tema yang spesifik. Musik yang hanya muncul pada situasi dan kondisi tertentu, pada adegan di dalam film. Dalam hal ini scoring sangat mempengaruhi suatu film, nggak heran komposer yang terlibat dalam pembuatan scoring, komisinya lumayan besar.

Wonder woman sendiri merupakan salah film dengan scoring superhero terbaik. Selain aksi Gal Gadot nya yang memukau, scoring yang dimunculkan pada saat dia muncul, bener – bener menarik perhatian. Scoring tersebut sebenernya muncul pertama kali di film Batman & Superman : Dawn Of Justice.

Judul scoring tersebut adalah “ Is She With You “ ?. Setelah resmi menjadi scoring dari film Wonder Woman, maka berubah menjadi “ Wonder Woman “ theme.  Which is juga dikombinasikan dengan scoring lainnya, yaitu : “ Woman Wrath “. Keren abis !, bener – bener cocok dengan keperkasaan Wonder Woman yang melampaui manusia biasa, super epic !

Overall soundtrack Wonder Woman, bisa dibilang bagus2. Lagu ending credit nya yang berjudul “ To Be Human “ dinyanyikan oleh Sia Feat Labrinth juga pas dengan tema kemanusiaan di film tersebut.

Scoring memang merupakan unsur penting dalam sebuah movie. Karena itu akan bisa menjadi brand dari produk suatu movie.Brand yang sangat kuat, sehingga pada saat kita mendengar scoring tersebut, “ Damn, my Wonder Woman is back “ !. and by the way, film nya recommended abis !. Have a sweet week, holliers !

 Penulis : Yendra

Sumber Foto : Google.com

Berita Satu Plaza, Floors.10, Jl. Gatot Subroto 35-36, Jakarta Selatan 12250

CONTACTUS@HOLIDAYONAIR.COM

+6281 212 332 141