HOLIFACT

Selain JKT48, Kini CherryBelle Bikin Tim Esports! Siapakah yang Lebih Unggul?!


  December 26, 2018

Kabar mengejutkan lagi nih, Holiers! masih ingat dengan berita sebelumnya bahwa JKT48 meresmikan tim Esports-nya bernama Valkryie48? Kini giliran girlband CherryBelle pun turut meramaikan dunia Esports Indonesia.

Melansir ggwp.id, setelah konfrensi pers Thrustmaster dengan Techno Solution, founder CherryBelle, Teguh Sanjaya memperkenalkan tim Mega Kiss!

Teguh Sanjaya, selaku founder dari CherryBelle secara langsung memperkenalkan tim esports Mega Kiss satu persatu dan juga menjelaskan mengenai latar belakang beliau membentuk tim ini.

“Sebelum sukses dengan CherryBelle, saya 10 tahun bekerja di dunia game” ujar Teguh Sanjaya. “Saya menemukan formula untuk memadukan dunia hiburan dengan dunia game. Kalau dulu CherryBelle panggungnya adalah mall dan event off air, tim yang saya bentuk ini panggungnya adalah dunia digital dan exhibition” lanjutnya menjelaskan.

Tim Mega Kiss dihuni oleh lima dara cantik yang pastinya sudah fasih bermain game. Mereka adalah Cindy (IGN: Snow), Jessica (MissMurder), Crysta (CRYSTAL), Emelyn (PEACH) dan Jesslyn (BUBBLES). Kelimanya dilatih oleh legenda hidup Dota di Indonesia, Lakuci!

Lebih lanjut dijelaskan bahwa kehadiran tim Mega Kiss ini nantinya juga memiliki cita-cita untuk menjembatani esports agar lebih dikenal lagi di masyarakat, khususnya dunia entertainment dan juga gamer casual.

“Kami ingin meramaikan dunia game juga. Saya akan membentuk (melatih) tim ini untuk memiliki elemen yang belum pernah ada. Kami akan membuat tim ini dan memberi dampak yang baik ke industri game” kata lakuci melalui video yang disiapkan karena beliau berhalangan hadir.

Mengapa memilih nama Mega Kiss? Teguh secara gamblang menjelaskan bahwa nama tersebut tidak terlepas dari impersi yang didapatkan dan terus terngiang karena catchy saat bermain game yaitu Dota 2, Mega Kill.

Sebagai langkah awal, Teguh menjelaskan bahwa Mega Kiss akan fokus pada kanal youtube, terbuka untuk mengikuti eksibisi dan juga pastinya untuk bermain dengan baik dan benar agar menjadi contoh bagi para fans maupun yang belum fasih dengan gim itu sendiri.

Kalimat Mega Kill sangat menggambarkan situasi dimana gamer sudah menguasai permainan. Berangkat dari situ juga Teguh berharap nantinya Mega Kiss bisa menguasai dan juga tentunya menjembatani antara dunia kasual dengan gim dan juga sebaliknya.

Mengenai proses terbentuknya tim, para pemain Mega Kiss mengatakan bahwa mereka menjalani proses audisi sejak awal yang diikuti oleh ratusan orang. Setelah beberapa kali audisi dan juga boot camp, akhirnya terpilih kelima orang ini.

Tidak sabar menunggu aksi mereka? Jangan sekedar melihat kecantikannya saja, kita lihat juga nanti seberapa hebatnya skill mereka! Dan semoga Esports Indonesia lebih banyak menarik perhatian kalangan artis lagi!

Penulis Editor : Koco

Sumber : ggwp.id

Berita Satu Plaza, Floors.10, Jl. Gatot Subroto 35-36, Jakarta Selatan 12250

CONTACTUS@HOLIDAYONAIR.COM

+6281 212 332 141