HOLIFACT

Sepatu Lecet Kumal Ini Dijual Dengan Harga Yang Sangat Tinggi! Silahkan Tebak Harganya!


  February 13, 2019

Jika ditanya, apa yang membuat pembeli mencintai produk tersebut hingga sepatu yang terlihat kumal pun ditukar dengan uang belasan juta? secara kasat mata pun sepatu kumal tentu tidak layak pakai, karena membuat penampilan kita terlihat jelek dan jorok.

Melansir viva.co.id, brand raksasa Italia, Gucci membuat koleksi sepatu olahraga kumal dengan harga fantastis, Rp11 juta. Sneaker pria Screener dijual dengan banyak goresan dan bekas lecet, serta warna yang seperti noda sehingga membuat sepatu itu terlihat seperti sepatu bekas yang kumal.

Dalam situsnya, Gucci mengatakan kepada para pembeli online Screener bahwa sepatu itu referensi bentuk sepatu dan bahan kuno tersebut terinspirasi dari pakaian olahraga vintage.

“Dipengaruhi oleh sepatu olahraga klasik dari tahun 1970-an, sneaker ini menggabungkan bahan kulit dengan kanvas, dilengkapi dengan garis Web dan logo vintage Gucci, yang melalui proses untuk memberikan efek keseluruhan yang usang,” tulis keterangan Gucci dalam situsnya, seperti dikutip laman The Sun.

Koleksi sepatu ini pun langsung mendapat tanggapan dari salah seorang pembeli.

https://www.instagram.com/p/BtqgLccFqTW/?utm_source=ig_embed

“Saya sudah melihat semuanya sekarang, harga yang membuat menangis untuk sepasang sepatu kotor. Saya punya beberapa pasang sepatu kotor seperti ini terabaikan di gudang kebun. Tidak pernah menyadari kalau sepatu itu bernilai tinggi,” ujarnya.

Dengan harga yang sama, Gucci juga mengeluarkan sepatu olahraga Rhyton, sepatu tennis tebal yang juga diproduksi terlihat kotor.

Sementara tahun lalu, rumah fesyen Italia Golden Goose dituding mengglamorkan kemiskinan dengan menjual sepatu olahraga yang ditambal dengan plester seharga sekitar Rp7,2 juta. Para kritikus mengatakan, hal itu sama saja mengolok-olok orang miskin yang harus memakai sepatu sampai jebol.

Penulis Editor : Koco

Sumber : Viva.co.id

Berita Satu Plaza, Floors.10, Jl. Gatot Subroto 35-36, Jakarta Selatan 12250

CONTACTUS@HOLIDAYONAIR.COM

+6281 212 332 141