HOLIFACT

Skorpion, Senjata Baru PUBG, Kelas Pistol Namun Setara Dengan SMG!


  October 26, 2018

PUBG Update #23 kembali menghadirkan senjata baru. Senjata tersebut adalah Skorpion! Senjata yang dianggap pistol, tapi sebenarnya seperti SMG!

Dilansir dari laman duniagames, pada PUBG Update #23 yang baru saja hadir, PUBG menghadirkan sebuah senjata baru bernama Skorpion. Kalau kamu hobi main game FPS bertemakan militer kamu mungkin sudah tahu soal senjata ini, senjata kecil seperti Uzi tapi lebih fleksibel dan bisa dipasang beberapa macam attachment.

Seperti di dalam game FPS gaya militer lain, Skorpion di PUBG juga bisa dipasangi attachment. Suppresor di depan, Vertical, Half, Lightweight Grip, dan Laser Sight di bawah, Red Dot Sight di bagian atas, Extended Mag untuk peluru, lalu Stock Micro Uzi juga bisa digunakan di senjata ini.

Walau cukup lengkap dan terlihat cukup mematikan, yang bikin lebih seram lagi senjata ini masuk ke dalam kategori Pistol! Padahal cara kerja senjata ini seperti SMG, bisa menjadi full-auto, bisa bidik baik dengan Red Dot, jarak tembaknya pun lumayan jauh. Bisa dikatakan juga, senjata ini seperti Uzi versi upgrade!

https://youtu.be/jz7UznH6okE

Karena masuk kasta pistol, berarti Skorpion bisa kamu bawa meski punya dua senjata besar lainnya.

Data senjata Skorpion dari PUBG sendiri adalah punya 22 damage, dengan DPS mencapai 312. Jarak tembak efektif senjata ini sendiri sampai dengan 50 meter, yang artinya bakal membantu kamu di early game bahkan mungkin sampai late-game kalau harus bertarung jarak dekat.

Melihat Skorpion masuk ke kelas pistol, apakah Uzi akan tersingkir penggunanya?

Penulis Editor : Koco

Sumber : Duniagames.co.id

Berita Satu Plaza, Floors.10, Jl. Gatot Subroto 35-36, Jakarta Selatan 12250

CONTACTUS@HOLIDAYONAIR.COM

+6281 212 332 141