HOLIFACT

Sudah Lama Hilang, Inilah Kabar Terbaru dari Band Ska The Specials!


  November 5, 2018

Banyak dipertanyakan oleh pecinta musik Ska keeksistensian The Specials di kancah musik Ska dunia. Pasti kangen dong? Ya, para kakek-kakek berenergik ini ternyata masih menghibur para fans-nya di luar sana.

Dilansir Holiday On Air dari NME, The Specials telah mengumumkan album baru untuk tahun depan yang berjudul ‘Encore’ dan mereka akan merayakan perilisannya dengan tur UK tahun 2019.

Terry Hall, Lynval Golding dan Horace Panter akan merilis LP barunya pada tanggal 1 Februari 2019. Personil baru yakni Drummer (Kenrick Rowe) dan (gitaris) Ocean Colour Scene Steve Cradock, yang telah menjalankan tur dengan band tersebut beberapa kali, juga akan tampil dalam rekaman.

Selain materi baru, ‘Encore’ juga akan mencakup cover The Equals ’‘ Black Skined Blue-Eyed Boys ’dan versi‘ Blam Blam Fever ’. Album ini juga akan menyertakan disk kedua, berjudul ‘The Best of The Specials Live’. Kalian dapat melihat daftar lagu pada album’Encore’ di bawah ini.

Black Skinned Blue-Eyed Boys

B.L.M.

Vote For Me

The Lunatics

Breaking Point

Blam Blam Fever

10 Commandments

Embarrassed By You

The Life And Times (Of A Man Called Depression)

We Sell Hope

Selain album baru, The Specials juga telah mengumumkan tur Inggris untuk bulan April dan Mei 2019.

Sudah Lama Hilang, Inilah Kabar Terbaru dari Band Ska The Specials! (2)

Tur akan dimulai di Bournemouth pada 15 April, dan akan mencapai puncaknya dengan dua pertunjukan besar di O2 Academy Brixton London pada 16-17 Mei. Tur ini juga akan merayakan 40 tahun sejak The Specials terbentuk.

Sebagus apa karya terbaru mereka pada album ‘Encore’ ? Mengingat mereka akan Tur UK, semoga The Specials juga bisa tur Asia dan melabuh ke Indonesia!

Penulis Editor : Koco

Sumber : NME.com

Berita Satu Plaza, Floors.10, Jl. Gatot Subroto 35-36, Jakarta Selatan 12250

CONTACTUS@HOLIDAYONAIR.COM

+6281 212 332 141